Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadeEdukasiPara Juara FTBI Tingkat Kabupaten Bandung dari Arjasari

Para Juara FTBI Tingkat Kabupaten Bandung dari Arjasari

Dejurnal.com, Bandung – Sebanyak 14 orang juara pertama dari 7 mata lomba Festival Tunas Bahas Ibu (FTBI) jenjang SD tingkat Kabupaten Bandung akan digembleng lagi untuk lebih matang saat bertandang di FTBI tingkat Provinsi Jawa Barat yang rencananya digelar tanggal 14-16 November 2023 di Kabupaten Bandung.

Dari ke 14 juara tersebut, ada 2 orang juara 1 dari Kecamatan Arjasari, yakni Ferniziya Maulida Juara 1 Pupuh Putri dari SDN.Lebakwangi 01, dan Airine Ainanda Q Juara 1 Ngarang Carita pondok putri dari SDN Wanasuka.

Selain 2 jura tersebut, dari Kecamatan Arjasari juga ada 6 juara lainnya, yakni Azzahra Putri Firdaus dari SDN Lebakwangi 02 Juara 2 Biantara putri, Raqieb Mikail dari SDN Lebakwangi 02 Juara 3 Biantara putra , .Naira Zulfa Tamara SDN.Lebakwangi 01 Juara 3 Nulis/Maca aksara Sunda putri,
Dzikra Abizar dari SDN Sirnajaya 01 Juara Harapan 1 Carita Pondok putra,, Zanian A.P dari SDN Parakan Bolang Juara Harapan 1 Ngabodor Sorangan, dan Meyla Dwitera dari SDN.Adetex .Juara Harapan 3 Ngadongéng putri.

Ketua kontingen FTBI Kecamatan Arjasari H. Aep Mulyana.S.Pd.M.MPd. mengaku bangga debgan raihan peserta FTBI dari kecamatan Arjasari. ” Ini berkat keseriusan dan kerjasama dari semua pihak yang terlibat FTBI di Kecamatan Arjasari, ” kata Aep kemarin.

Aep berterima kasih kepada koordinator mata lomba yang telah membina peserta FTBI sehingga kecamatan Arjasari dapat berbuat banyak di FTBI Tingjat Kab Bandung. ***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI