Senin, 17 Juni 2024
BerandaGerbangDesaPembukaan Karya Bakti TNI Pembangunan Jalan Rabat Beton di Desa Mandalahaji Disambut...

Pembukaan Karya Bakti TNI Pembangunan Jalan Rabat Beton di Desa Mandalahaji Disambut Antusias Warga

Dejurnal.com, Bandung – Karya Bakti merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial TNI dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama Prajurit TNI dengan Pemerintah dan Komponen Masyarakat, dengan harapan bisa lebih mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Tujuan lain Karya Bhakti TNI yakni untuk membangun kebersamaan, menumbuhkan kesadaran maupun mengungkap kembali nilai-nilai gotong royong di masyarakat sehingga partisipasi dan peran serta masyarakat meningkat dalam rangka menjaga pelaksanaan program dan kegiatan di lingkungannya.

Berlangsung Kamis (16/11/2023) telah dlaksanakan pembukaan Karya Bakti TNI Pembangunan rabat beton jalan sepanjang 1090 meter lebar 3 meter, di desa Mandalahaji.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh, para kepala Opd badan stap ahli asisten pemkab bandung, Kasdim 0624 kabupaten bandung,Camat Pacet ,perwakilan Polsek Pacet , Kepala desa mandalahaji beserta perangkat, RT dan RW, Danramil Pacet Kertasari beserta anggotanya maupun Undangan unsur lainnya.

Kepala desa Mandalahaji H. Endang Jumara menyampaikan, berterimakasih kepada seluruh jajaran TNI yang sudah mewujudkan program karya bakti ini di desa mandalahaji Pembangunan jalan rabat beton panjang 1090 meter dan lebar 3 meter.

“Tentunya kegiatan ini akan memberikan kemudahan kepada masyarakat, dan akan mendorong kesejahteraan perekonomian masyarakat khususnya di desa mandalahaji,” jelas H.Endang Jumara,

Harapannya selaku kepala desa mandalahaji, kepada seluruh masyarakat untuk dapat memelihara bangunan jalan rabat beton tersebut, sehingga manfaat yang didapat akan terus dirasakan.***Agus Rachmat

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI