Rabu, 1 Mei 2024
BerandadePrajaParlementariaSerap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Kabupaten Bandung Fraksi PAN Hj. Elin Wati,...

Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Kabupaten Bandung Fraksi PAN Hj. Elin Wati, Gelar Reses di Ciparay

Dejurnal.com, Bandung – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Hj. Elin Wati, dari Fraksi PAN kembali menggelar Reses Masa Sidang ke-1 tahun 2023 yang berlangsung di Gedung serbaguna desa Serang Mekar kecamatan Ciparay kabupaten Bandung, Selasa (14/11/2023).

Hadir Kepala desa Serang Mekar, BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa desa Serang Mekar serta ratusan peserta reses.

Hj. Elin Wati menyampaikan, reses ini adalah ajang untuk silaturahmi serta upaya dalam menyerap aspirasi dari masyarakat. “Kegiatan ini adalah kegiatan rutin dewan tiap masa sidang mengadakan reses dimana kegiatan ini menjaring aspirasi dari konstituen menerima keluhan saran dan keinginan,” ucapnya.

Menurut Hj Elin Wati, penyampaian peserta reses tadi ada yang ibu -ibu mengajukan modal untuk UP 2 PKK ada juga yang modal usaha untuk pedagang sayur dan ada juga Irigasi banyak ada beberapa dan belum di cek yang di aspirasi apa saja

“Pastinya tiap reses yang saya adakan pasti menerima aspirasi – aspirasi dari warga masyarakat dan pasti disampaikan serta dibawa dan akan saya input menjadi epokir – epokir dewan,” terangnya.

Hj. Elin berharap, mudah – mudahan dapat direalisasikan meskipun mungkin dengan waktu yang maksudnya belum ditentukan juga tapi pasti yakin ada realisasinya.

“Ini akan kawal akan dukung sampai itu menjadi suatu kegiatan dilapangan yang dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat kabupaten Bandung khususnya desa Serang Mekar,” pungkasnya.***Agus Rachmat

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI