Kamis, 19 September 2024
BerandadeHumanitiPeringati Juang Kartika TNI AD, Koramil 2408 Ciparay Baleendah Berikan Santunan Pada...

Peringati Juang Kartika TNI AD, Koramil 2408 Ciparay Baleendah Berikan Santunan Pada Veteran Warakawuri Dan Anak Yatim Piatu

Dejurnal.com, Bandung – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD tahun 2023 Koramil 2408 Ciparay Baleendah Kodim 0624 Kabupaten Bandung berikan bantuan sosial santunan berupa bingkisan yang berisi sembako dan makanan ringan serta lainnya. kepada Veteran, Warakawuri dan anak yatim piatu yang berlangsung di Aula Pertemuan Koramil 2408 Ciparay Baleendah Jl. raya Pacet kecamatan Ciparay kabupaten Bandung Jawa Barat, Rabu (13/12/2023).

Bantuan sosial santunan tersebut secara langsung di serahkan oleh Danramil 2408 Ciparay Baleendah,Kapten Inf Aang Purtoni bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) ranting 9 Koramil 2408 Ciparay Baleendah,Ny Diana Christanti didampingi para anggota Koramil Ciparay Baleendah.

Salah satu veteran, Sumedi mengucapkan terimakasih kepada Danramil 2408 Ciparay telah memberikan tanda kasih kepada kami sebagai anggota LVRI kabupaten Bandung.

“Mudah – mudahan apa yang diberikan tali kasih kepada kami Veteran sangat bermanfaat dan juga ucapan banyak terimakasih kepada Dandim 0624 Kabupaten Bandung dari kami perwakilan LVRI kabupaten Bandung merasa dihargai dan dihormati sehingga kami merasa bersyukur sampai hari ini kami masih bisa bergabung dengan Koramil,” terangnya.

Hal senada disampaikan Hj. Abib , kami dari keluarga besar Warakawuri Baleendah mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar – besarnya kepada keluarga besar Danramil yang telah memberikan santunan kepada kami.

“Mudah -mudahan sumbangsih itu sangat bermanfaat dan barokah bagi kami semuannya baik yang menerimanya maupun yang memberikannya benar – benar barokah serta berpaedah dan sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih mudah -mudahan pa Danramil sekeluarga diberikan kesehatan dan kesuksesan untuk selama – lamanya,” Ucapnya.

Pengurus Yayasan yatim Yapepa Ciparay Hj Elis,Rahmawati mengucapkan Dzazakalohu hoeron kasiron kepada keluarga besar Koramil Ciparay yang sudah memberikan santunan berbagi kasih untuk Ade – Ade yatim Ciparay sekali lagi kami mengucapkan terimakasih semoga apa yang diberikan pada anak – anak yatim kami insaalloh sangat bermanfaat.

Danramil 2408 Ciparay Baleendah,Kapten Inf Aang Purtoni,mengatakan, Alhamdulilah pada kesempatan pagi hari ini Koramil 2408 Ciparay Baleendah Kodim 0624 kabupaten Bandung beserta keluarga besar Koramil dan juga hadir pada kesempatan hari ini para sesepuh kita para mantan TNI disini hadir LVRI kabupaten Bandung para Warakawuri kabupaten Bandung dan anak – anak kita dari Yapepam anak – anak yatim dan piatu hadir kami keluarga besar Koramil memberikan tali kasih atau santunan dalam rangka kita memperingati hari juang TNI Angkatan Darat karena tanpa perjuangan para sesepuh kita para pahlawan kita.

“Kita tidak akan terlepas dari belenggu atau penjajah sebagai wujud kita mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Alloh SWT sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para sesepuh juga termasuk para pahlawan para pejuang yang telah mendahului kita berdoa juga ada sedikit tali kasih semoga ini bermanfaat pada bapa dan ibu para sepuh termasuk anak – anak yatim piatu,” pungkasnya.***Agus Rachmat

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI