Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadePolitikDadang Supriatna - Sahrul Gunawan Tinggal Daftar ke KPU

Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan Tinggal Daftar ke KPU

Dejurnal.com,Bandung – Calon Bupati Bandung koalisi PKB-Nasdem-Demokrat, Dadang Supriatna makin mantap langkahnya untuk bertarung dalam Pilkada Kabupaten Bandung 9 Desember 2020 setelah menerima format model KPU B.1-KWK Parpol, dari Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa, di Sekretariat Nasdem Jabar, Kota Bandung, Kamis (20/8/20).

Model B.1-KWK atau surat keputusan usungan yang diterima Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan artinya telah mendapat persetujuan dari Nasdem untuk mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bandung sebagai Cabup/Cawabup Bandung.

Penyerahan formulir B1 KWK ini menyusul dikeluarkannya rekomendasi Partai PKB, NasDem dan Demokrat beberapa waktu lalu yang mengusung Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan sebagai Cabup Cawabup Pilkada Kabupaten Bandung 9 Desember 2020.

“Alhamdulillah, di awal Tahun Baru Islam ini Kamis 20 Agustus 2020, DPP Partai NasDem melalui DPW Partai NasDem Jabar menyerahkan Format KPU B1KWK kepada saya sebagai Calon Bupati Bandung dan Sahrul Gunawan sebagai Calon Wakil Bupati Bandung. Semoga menjadi Berkah bagi kita semua menuju sebuah kemenangan pada Pilkada Kabupaten Bandung 2020,” ucap Dadang dalam rilisnya, Kamis (20/8/20).

Kang DS, sapaan Dadang Supriatna, bersyukur dan menyampaikan terima kasih, karena telah mendapatkan surat B.1-KWK Partai NasDem.

“Terima kasih Partai NasDem yang telah memberikan kepercayaan. Insya Allah, pasangan Bedas (Bersama Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan) akan menangkan Pilkada Kabupaten Bandung 2020,” ucap Kang DS yang juga anggota DPRD Jawa Barat ini.

Ketua DPW Nasdem Jabar Saan Mutopa mengatakan, Partai NasDem sudah selesai semuanya terkait soal dukungan di Pilkada Serentak Jawa Barat.

“Bahkan bukan lagi hanya rekomendasi, tapi NasDem sudah menyerahkan B1 KWK yang merupakan formulir resmi sebagai syarat daftar ke KPU, untuk seluruh pasangan calon yang diusung Partai NasDem dalam Pilkada Serentak Jawa Barat,” kata Saan.

Kelima bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung Partai NasDem pada Pilkada Serentak Jawa Barat 2020, terdiri dari Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan Kabupaten Bandung, Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin di Kabupaten Cianjur, Marwan Hamami-Iyos Somantri di Kabupaten Sukabumi, Nina Agustin-Lucky Hakim di Kabupaten Indramayu, serta Cellica Nurachadiana-Aep Saepuloh.

Saan optimitis lima bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung Partai NasDem bisa memenangkan kontestasi pada 9 Desember 2020 nanti. “Kita optimistis lima-limanya itu akan menang,” tandas Saan yang juga anggota DPR RI ini. *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI