Rabu, 1 Mei 2024
BerandadePrajaParlementariaSilaturahmi PWI - DPRD Kabupaten Bandung Jajaki Kolaborasi dan Kerja Sama

Silaturahmi PWI – DPRD Kabupaten Bandung Jajaki Kolaborasi dan Kerja Sama

Dejurnal.com, Bandung – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung periode 2023-2026, beraudiensi dengan dengan Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Sugianto.

Ketua PWI Kabupaten Bandung Enung D Susana mengatakan, kunjungan kali ini ke Ketua DPRD Kabupaten Bandung dalam rangka mempererat silaturahmi, sekaligus memperkenalkan jajaran pengurus PWI Kabupaten Bandung.

Selain itu, kata Enung, kunjungan tersebut bermaksud untuk menjalin hubungan sinergis antara profesi kewartawanan dengan DPRD Kabupaten Bandung secara kelembagaan.

“Kunjungan kami ke Ketua DPRD Kabupaten Bandung salah satunya untuk menjalin hubungan sinergis antarlembaga antara PWI dengan DPRD Kabupaten Bandung,” kata Enung seusai beraudiensi di DPRD Kabupaten Bandung, Jumat (22/12/2023).

Enung menambahkan, ada beberapa program PWI Kabupaten Bandung yang sempat disampaikan dalam pertemuan tersebut. Di antaranya mengenai sinergitas program DPRD dengan PWI Kabupaten Bandung yang dapat disinergikan ke depannya.

Enung berharap, melalui pertemuan itu ke depannya segala program DPRD Kabupaten Bandung dapat tersosialisasikan kepada publik dengan berkolaborasi dengan media yang terdaftar di PWI Kabupaten Bandung.

“Mudah-nudahan hubungan sinergis positif antara PWI dengan DPRD Kabupaten Bandung ini dapat terjalin dengan baik dan berkesinambungan,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bandung Sugianto menyambut baik silaturahmi tersebut. Ia mengharapkan, jalinan komunikasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik dengan PWI Kabupaten Bandung dapat terus terjalin.

Sugianto menegaskan, pihaknya senantiasa memberikan support untuk PWI Kabupaten Bandung sebagai mitra kerja. Hal tersebut sebagai bentuk dukungan antarlembaga.

“Kami sangat mengapresiasi kedatangan para pengurus PWI Kabupaten Bandung. Tentunya kami akan mendukung program-program PWI Kabupaten Bandung yang bisa dikolaborasikan dengan DPRD Kabupaten Bandung,” pungkasnya.*** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI