Selasa, 23 April 2024
BerandadeNewsdeSportBupati Bandung Beri Bonus Prestasi dan Uang Saku Atlet Pelatda PON...

Bupati Bandung Beri Bonus Prestasi dan Uang Saku Atlet Pelatda PON 2024

Dejurnal.com, Bandung – Bupati Bandung Dadang Supriatna berjanji akan memberi bonus kepada para atlet Kabupaten Bandung yang berprestasi meraih medali, di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI pada September 2024 di Aceh-Sumatera Utara.

Selain itu, Bupati Bandung juga mulai memberikan perhatian khusus berupa uang saku, bagi para atlet Kabupaten Bandung yang akan berlaga di PON XXI. Perhatian khusus tersebut diberikan kepada atlet sejak memasuki pemusatan pelatihan daerah (pelatda) yang dimulai sejak Senin (15/1/2024).

“Selain menyiapkan bonus, Pak Bupati Bandung melalui KONI juga memberikan perhatian khusus kepada atlet-atlet Kabupaten Bandung yang membela Jawa Barat selama berada di PON Aceh-Sumut nanti. Pemberian perhatian khusus atau uang saku ini mulai diberikan sejak para atlet memasuki pelatda,” ungkap Ketua KONI Kabupaten Bandung Yana Suryana di kawasan SOR Jalak Harupat, Rabu (17/1/2024).

Kendati dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jabar memberi uang saku juga kepada para atlet yang masuk pelatda PON, namun menurut Yana, dari Bupati Bandung pun tetap akan diberikan, selain menyediakan semua fasilitas yang dibutukan selama atlet berlatih di pelatda.

“Jadi, selain menyediakan semua fasilitas berlatih di pelatda, para atlet juga diberikan uang saku sejak memasuki masa pelatda, selama berada di PON Aceh Sumut, selama berlaga atau bertanding nanti di PON. Ini sebagai stimulus bagi para atlet Kabupaten Bandung agar terus semangan bedas untuk berprestasi di PON 2024,” kata Yana Suryana.

Sebelumnya, Senin (15/1/2024) Ketua KONI Kabupaten Bandung memberikan uang saku kepada tujuh atlet tarung derajat yang mengikuti pelatda.

“Selamat dan sukses, terus semangat untuk ikut pelatda ini agar hasilnya maksimal, sukses meraih prestasi di ajang PON Aceh-Sumut nanti. Insya Allah, nanti Pak Bupati Bandung juga hadir di PON Aceh untuk memberikan motivasi, semangat kepada para atlet yang siap mengharumkan nama Kabupaten Bandung di sana,” kata Yana Suryana.*** di

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI