Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadePrajaTiga Pilar di Pasirjambu Cipta Kondusifitas Lingkungan

Tiga Pilar di Pasirjambu Cipta Kondusifitas Lingkungan

Dejurnal.com, Bandung- Tiga pilar, Polsek, Koramil 2412 , dan Pol PP Pasirjambu Kabupaten Bandung menggelar Cipta Kondusifitas Lingkungan di Kecamatan Pasirjambu, Sabtu (20/1/2024).

Cipta Kondusifitas ini dengan melakukan oprrasi rajia miras di sekitar jalan raya Pasirjambu – Cukanggenteng Kabupaten Bandung dari warung- warung jamu dan menertibkan kebdaraan kenalpot bising di depan SPBU Andir Desa Cukanggenteng.

Kapolsek Pasirjambu AKP AA Suminta mengatakan, Cipta Kondusif tiga pilar ini untuk menciptakan kondisi malam Minggu , aman dari gangguan kelompok pemuda atau masyarakat yang meminum minuman baralkohol yang rawan terjadi tindak pidana.

“Dari rajia ini puluhan botol miras diamankan. Selain menyita miras, juga ditertibkan kendaran roda dua yang menhgunakan knalpot bising, ” kata AKP AA Suminta di lokasi.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agara menggunakan kendaran dengan knalpot standar sesuai peruntukannya. Jug tidak mengkonsumsi miras.

Di tempat yang sama, anggota Koramil 2412 Pasirjambu, Serma Bambang Setiawan mengatakan, siinergitas antara Porli dan TNI, dalam hal menertibkan miras dan kendaraan knalpot bising sudah dilakukan kelima kalinya.***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI