Rabu, 1 Mei 2024
BerandadePrajaParlementariaWakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung Wawan Ruswandi Tahun 2024 Tingkatkan Pengabdian pada...

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung Wawan Ruswandi Tahun 2024 Tingkatkan Pengabdian pada Masyarakat

Dejurnal.com, Bandung – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bandung, H. Wawan Ruswandi, mengajak warga masyarakat untuk selalu diaipullin menjaga kingkungan. Salah satunya dengan tidak sembaranhan memhuang sampah.

Selain itu, menurut politisi PKS ini, yang paling penting adalah agar banyak berzikir kepada Alloh dalam menghadapi setiap permasalahan, termasuk terjadinya bencana .

Musim hujan ini, berpotensi terjadinya bencana banjir, menurut Wawan dengan ikhtuar tidak membuang samoah, sebagai upaya agar tidak terjadi bencana banjir.

Sedangkan doa dan zikir, kata Wawan meruoakan bukti kita tidak berdaya di hadapan Allah dan menyerahkan segala sesuatunya atas takdir Allah.

Sementara terjadinya gempa yang terjadi di Jawa Barat sebanyak 3 kali di awal tahun 2024 ini, ia memgasumsikan bisa saja itu merupakan bagi semua umat manusia dari Alloh. Tapi rata-rata hal itu digambarkan sebagai bencana alam.

Awal tahun 2024 ini diakui Wawan merupakan motivasi bagi dirinya untuk bisa mengabdi lebih baik kepada masyarakat. Ia tidak menhajui kalau di tahun 2023 masih menyisakan PR untuk dikerjakan.

Wawan mengaju, akan semaksimal mungkin mengabdi kepada masyarakat. ” Insyaallah saya akan terus berusaha dan berikhtiar menjalankan kepercayaan masyarakat, ” katanya. ** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI