Selasa, 21 Mei 2024
BerandadePolitikLegislatorAnggota Fraksi PKS Tedi Surahman : Tanggal 14 Pebruari Pintu Perubahan

Anggota Fraksi PKS Tedi Surahman : Tanggal 14 Pebruari Pintu Perubahan

Dejurnal.com, Bandung- Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bandung, Tedi Surahman menyebut Pemiu tanggal 14 Februari 2024 sebagai pintu gerbang perubahan. Oleh karenanya ia menghimbau semua masyarakat agar sama-sama memanfaatkan pintu gerbang perubahan itu.

Tedi, yang pada Pemilu tahun ini caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, berharap agar Pemilu 2024 menjadi jalan terbaik untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

“Perubahan ke arah yang lebih baik, sejahtera, yang membuat masyarakat mendapatkan hak yang sesungguhnya.
Jangan sampai sebagaimana hasil survei kali ini eksisting Indonesia harga pangan sedang naik, lowongan pekerjaan sedang susah, urusan kesehatan ribet, dan banyak hasil survei lainnya yang muncul, ” kata Tedi seusai monitoring Musrembang tingkat Kecamatan Katapang di aula Kantorn Kecamatan Katapang, Jim’at (2/2/2024).

Oleh karena itu, menurut Tedi pada tanggal 14 Pebriari datang ke TPS dengan cara memilih pimpinan negara atau presiden yang kira-kira bakal memberi kesejahteraan kepada masyarakat.

“Yang kira-kira bisa memberikan perubahan ke arah yang lebih baik. Juga memilih partai-partai yang memang pro kepada masyarakat bukan yang pro kepada pemerintah, apalagi kepada oligarki, ” kata Tedi Surahman.

Tedi Surahman mengaku, pencalonannya ke DPRD Provinsi Jabar banyak relawan yang mendukung. “Agar kita melangkah lebih luas, pekerjaan lebih banyak, kontribusi buat juga harus lebih banyak, dan insyaallah amal juga lebih banyak, ” kata celeg dengan jargon TEMAN BIDATI ini.

Tedi Surahman mengartikan TEMAN kependekan Tedi Surahman, bisa diartikan juga kawan, sedangkan BIDATI kependekan dari ‘Biru Dalapan Tilu’. Biru, warna surat suara DPRD Provinsi, Dalapan angka 8, nomor Partai PKS, sedangkan Tilu, angka 3 nomor urut Caleg Tedi Surahman.***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI