Jumat, 3 Mei 2024
BerandaGerbangDesaKarya Bhakti TNI Bersama Warga Desa Cikiray Perbaiki Ruas Jalan Ciborete

Karya Bhakti TNI Bersama Warga Desa Cikiray Perbaiki Ruas Jalan Ciborete

Dejurnal.com, Sukabumi – Sebagai Wujud Gotongroyong dan mempererat solidaritas, prajurit TNI dan warga desa cikiray turun tangan dalam kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 0622 dengan ruas jalur ciborete parigi desa cikiray kecamatan cikidang sedang dilaksanakan pengaspalan jalan.

Hal ini dilakukan oleh TNI dan warga masyarakat sebagai kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 0622, dengan panjang 950 meter dan lebar 2,5 meter, pekerjaan pengaspalan ini di mulai pada hari Selasa (06/02/24).

Karya Bhakti TNI ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara Kodim 0622 dengan semua elemen baik instansi pemerintah maupun dengan masyarakat.
Kaya Bakti TNI Kodim 0622 di desa cikiray kecamatan cikidang ini yaitu pengaspalan memperbaiki jalan sehingga mempermudah akses jalan masyarakat.

Kepala Desa Cikiray, Ateng sangat berterima kasih kepada Bupati Sukabumi, H,marwan Hamami, Kodim 0622 kabupaten sukabumi, Dinas PMD serta seluruh pihak terkait ,dengan adanya kegiatan tersebut dirinya berharap rasa persatuan, kesatuan dan gotongroyong ini untuk selalu terjaga di masyarakat.

“Warga masyarakat desa cikiray antusias terhadap pelaksanaan karya Bakti TNI yang merupakan salah satu bukti ke manunggalan TNI dengan masyarakat” Pungkasnya.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI