Selasa, 21 Mei 2024
BerandadePolitikPemilu 2024Panwaslu Kecamatan Kutawaringin Awasi Pendistribusian Logistik Sampai ke 316 TPS

Panwaslu Kecamatan Kutawaringin Awasi Pendistribusian Logistik Sampai ke 316 TPS

Dejurnal.com, Bandung – Hari ini, Selasa, (13/2/2024) semua logistik Pemilu harus sudah didistribusikan ke semua TPS. Termasuk juga 316 TPS yang ada di Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung.

Ketua Panwaslu Kecamatan Kutawaringin, Dany Arizaya Mustofa mengatakan, pihaknya melakukan pengawalan ketat pendisitribusian logistik pemilu 2024 dari gudang KPU Kabupaten Bandung di Kecamatan Katapang sampai ke 316 TPS di Kecamatan Kutawaringin yang tersebar di 11 desa. sejak 6 Februari sampai sekarang.

Logistik Pemilu yang didistribusikan itu, kata Dany, yakni: 1.264 bilik suara dan 1.580 kotak suara untuk pemilihan Presiden Wakil Presiden, DPD , DPR RI , DPRD Provinsi Jawa Barat, dan DPRD Kabupaten Bandung.

Dany menandaaskan, Panwaslu Kecamatan Kutawaringin memastikan gudang logistik pemilu Kecamatan Kutawaringin yang ada di Desa Gajahmekar dipastikan aman.

Pengawasan logistik di Kecamatan Kutawaringin, kata Dany dikoordinasikan dengan PPK Kecamatan Kutawaringin, Forkopimcam Kutawaringin, juga unsur TNI, POLRI, maupun pemerintah kecamatan.

Dany yang didampingi Esi Miastuti, Kordiv P3S menyebut, pendistibusian logistik di tingkat desa maupun TPS, pihaknya mengintruksikan PKD dan PTPS di wilayah masing- masing untuk mengawasi dan mengawal logistik sampai ke TPS .

“Dipastikan semua aman. Kami sepakat , baik dari PPK Panwaslu Kecamatan, dan unsur muspika melakukan penjagaan gudang 24 jam sebelum logistik bergerak ke wilayah desa dengan menerapkan sistem piket bersama,” kata Dany di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Kutawaringin. *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI