Senin, 6 Mei 2024
BerandadeHumanitiPamitan Umrah, Bupati Bandung Santuni Anak Yatim Sambil Sosialisasikan Pilkada 2024

Pamitan Umrah, Bupati Bandung Santuni Anak Yatim Sambil Sosialisasikan Pilkada 2024

Dejurnal. com, Bandung – Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna bersama Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Hj. Emma Dety Dadang Supriatna hadir di tengah-tengah anak yatim di Mesjid As Syifa Desa Tegalluar Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung, Sabtu (30/3/2024).

Dalam kesempatan tersehut, Dadang Supriatna dan Emma Dety menyantuni anak-anak yatim dan mendistribusikan zakat kepada warga.

Pemberian santunan ini, kata Bupati, karena akan berangkat melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah pada Selasa (2/4/2024) malam.

Untuk itu, baik Dadang maupun Emma Dety memohon doa dari masyarakat untuk keselamatan dan kesehatannya selama menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah Arab Saudi.

Dadang pun menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang hadir apabila ada salah kata atau ucap yang sempat disampaikannya.

“Doakan kami, semoga selamat di perjalanannya sampai ke Tanah Suci Mekkah Arab Saudi dan kembali lagi sampai ke kampung halaman tetap dalam kondisi sehat dan selamat,” kata Dadang Supriatna.

Dadang pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bandung karena sudah berpartisipasi dalam Pemilu 14 Februari 2024. Ia berharap hasil Pemilu 2024 lalu membawa kemaslahatan untuk masyarakat Kabupaten Bandung.

Dadang Surpiatna juga mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada serentak nasional yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Dadang Supriatna mengajak masyarakat untuk mengawal Pilkada tersebut, dan menyatakan kesiapannya untuk maju kembali pada periode keduanya.***
Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI