Minggu, 5 Mei 2024
BerandadePrajaPDAM Tirta Raharja Siapkan 45 ribu Sambungan Baru Untuk Wilayah Timur Kabupaten

PDAM Tirta Raharja Siapkan 45 ribu Sambungan Baru Untuk Wilayah Timur Kabupaten

Dejurnal.com, Bandung – Direktur Perumda Air Minum Tirta Raharja (PDAM), Drs. A Teddy Setiabudi, M.T menyebutkan, Hari Jadi ke 383 Kabupaten Bandung jadi momentum untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Bandung Bedas.

Hal tersebut disampaikan Teddy di sela menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke 383 Kabupaten Bandung di Lapangan Uoakarti, Sabtu (20/4/2024).

Sebagai upapaya terus meningkatkan pelayanan kebutuhan air minum warga, PDAM kata Teddy mulai tahun ini mulai mempersiapkan mengembangkan pelayanan air minum di wilayah timur Kabupaten Bandung.

Targetnya 45 ribu sambungan untuk pengembangan di wilayah timur dengan waktu penggarapan sampai empat tahun. “Tahun ini akan kita mulai tahap persiapan pengembangan sambungan baru sebanyak 45 ribu sambungan. Saya berharap pengerjaan konstruksinya bisa dimulai tahun ini,” kata Teddy.

Teddy menyampailkan terima kasih kepada Bupati Bandung, Dadang Supriatna, DPRD Kabupaten Bandung, serta stakeholder terkait lainnya.

“Karena support yang diberikan maksimal khususnya dari sisi kebijakan atas dukungan operasional Perumda Tirta Raharja bisa meningkatkan kinerja yang maksimal pula, ” pungkasnya. ***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI