Rabu, 19 Juni 2024
BerandadePolitikLegislatorAnggota DPRD Kabupaten Bandung Tedi Supriadi Bersyukur Masih Dipercaya Masyarakat

Anggota DPRD Kabupaten Bandung Tedi Supriadi Bersyukur Masih Dipercaya Masyarakat

Dejurnal.com, Bamdung – Tedi Supriadi adalah salah satu anggota DPRD yang kembali terpilih pada Pilkada 2024 lalu. Pada 26 Agustis 2024 akan dilantik untuk kedua periodenya 2024-2029.

Tedi mengaku, pada Pilkada tahun ini terasa berat sehingga perolehan suara Tedi di Dapil 2 mengalami penurunan. Semula ia dan tim suksesnya ragu akan lolos kembali jadi anggota DPRD, jika melihat perolehan suara di lumbung suara di. Pemilu tahun 2019.

“Tapi di luar dugaan, suara Tedi Suproadi di luar lumbung suara Pilkada dulu menentukan suara. Seperti di Kecamatan Katapang, ” kata Tedi, Jum’at (31/5/2024).

Ke 55.orang anggota DPRD Kabupaten didominsi wajah baru, sehingga Tedi “kehilangan” beberapa rekan selama satu peride bersama. Ia berpesan kepada rekan yang tidak lolos pada Pilkada 2024 lalu, bahwa kesempatan untuk berbuat baik dan mengabdi. kepada masyarakat tidak selalu harus menajadi anggota DPRD.

Tedi sendiri , dengan lolos menjadi anggita DPRD berarti masih dipercaya untuk menjadi wakil rakyat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, utamanya di Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Margaasih, Margahayu, Dayeuhkolot, dan Kecanatan Katapang. * Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI