Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadePolitikLegislatorAnggota DPRD Kabupaten Bandung H. Dadan Konjala: Berterimakasih Kepada Wartawan Telah Bermitra...

Anggota DPRD Kabupaten Bandung H. Dadan Konjala: Berterimakasih Kepada Wartawan Telah Bermitra Selama 2 Periode

Dejurnal. com, Bandung – H. Dadan Konjala termasuk salah satu anggota DPRD Kabupaten Bandung yang sering “nongol” di media masa, karena dekat dengan wartawan. Jika dimintai waktu untuk wawancara atau dimintai konfirmasi tentang suatu hal tak sulit.

Mulai tangga 25 Agustis 2024 Dadan Konjala tidak lagi menjadi anggota DPRD Kabulaten Bandiung, sehingga mungkin statemen yang muncul di media, bukan lagi lapasitas sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung.

Selama 2 periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung pria tinggi besar ini mengaku, wartawan yang biasa meliput di lingkungan DPRD Kabupaten Bandung menjadi mitra strategis, karena bisa menyampaikan informasi kepada masyrakat luas apa yang menjadi program anggota DPRD Kabupaten Bandung.

Pria yang aktab disapa Abah Deka ini berterima kasih kepada wartawan telah menjadi mitra selama ia menjadi anggota DPRD. “Meski bukan tentang kegiatan sebagai anggota DPRD, kita bisa mengekkspos masalah lain, ” ujarnya, Jum’at 31 Mei 2024.* Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI