Senin, 27 Mei 2024
BerandadeNewsSejumlah LSM Sampaikan Analisa Kajian Kinerja 100 Hari Kerja Pj Bupati Garut...

Sejumlah LSM Sampaikan Analisa Kajian Kinerja 100 Hari Kerja Pj Bupati Garut Ke Mendagri

Dejurnal.com, Garut – Sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kabupaten Garut yang tergabung dalam Forum Suara Rakyat Indonesia (FSRI) melaksanakan rencana penyampaikan kinerja seratus hari Pj Bupati Garut ke Kemendagri.

Dikonfirmasi dejurnal.com, perwakilan FSRI dari LSM Bhakti Pemuda, Andrianto mengatakan bahwa FSRI telah mendatangi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait prnyampaian hasil kajian tentang kinerja Pj Bupati

“Berdasarkan informasi di Setjen Kemendagri, surat pertama dari FSRI sudah diterima dan sudah ada di meja pak Menteri,” ujar Andrianto, Selasa (14/5/2024).

Hari ini (14/5/2024), lanjutnya, pihaknya menyerahkan kajian kinerja Pj Bupati untuk triwulan pertama atau 100 hari kerja sesuai permintaan dari pihak Setjen Kemendagri.

“Alhamdulillah, kami sudah persiapkan dan sudah diserahkan ke pihak Kemendagri,” tandasnya.

Ketika ditanya isi kajian kinerja yang disampaikan ke Kemendagri, Andrianto mengungkapkan bahwa itu semua hasil masukan dari berbagai pihak tentang kebijakan dan juga langkah kerja Pj Bupati dalam memimpin Garut.

“Tentunya semua kebijakan-kebijakan yang telah dilakukan, baik yang menjadi pro dan kontra ataupun hal hal lain yang tentunya kita ketahui melalui kajian,” katanya.

Menurut Andrianto, hasil kajian yang disampaikan kepada Mendagri tentunya akan menjadi masukan bagi Pj Bupati sendiri dalam menentukan langkah ke depan dalam memimpin Garut.

“Intinya, sesuai dengan agenda sebelumnya bahwa kita akan menyampaikan analisa kajian kinerja Pj Bupati kepada Mendagri dan hari ini sudah kami sampaikan,” pungkasnya.***Red

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI