Senin, 27 Mei 2024
BerandadeEdukasiWisuda dan Pelepasan Siswa/i Kelas XII TA 2023 - 2024 SMA Muhammadiyah...

Wisuda dan Pelepasan Siswa/i Kelas XII TA 2023 – 2024 SMA Muhammadiyah 3 Ciparay Gelar Kreasi Seni

Dejurnal.com, Bandung – Sekolah Menengah Atas (SMA) Muhammadiyah 3 Ciparay menggelar acara Wisuda dan Pelepasan siswa – siswi Kelas XII yang berlangsung di halaman kampus SMA Muhammadiyah 3 Ciparay jalan raya Laswi Desa sarimahi kecamatan Ciparay kabupaten bandung Jawa barat. Pada Selasa 14/5/2024.

Acara ini merupakan agenda rutin sekolah yang dilaksanakan setiap setahun sekali. Selain sebagai ajang silaturahmi antar siswa dengan warga sekolah, acara ini juga sebagai prosesi melepas siswa Kelas XII yang telah menyelesaikan masa belajarnya selama tiga tahun di jenjang Sekolah Menengah Atas.

Dihadiri unsur Forkopimcam Ciparay , kepala desa sarimahi, baik yang hadir maupun yang mewakili serta orang tua siswa dan seluruh siswa kelas XII yang lulus. acara Wisuda kelulusan Kelas XII tahun ajaran 2023 -2024 selain juga siswa berprestasi diberikan penghargaan cidra mata serta pengalungan piagam kepada siswa,

Seusai acara ,Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 3 Ciparay ,Hema Malini S.E,” .mengatakan; Hari tanggal 14 mei 2024 pada hari Selasa kami tim panitia telah melaksanakan Wisuda dan pelepasan kls XII SMA Muhammadiyah 3 Ciparay tahun ajaran 2023 – 2024 sebanyak 29 siswa dengan fidikat alhamdulilah baik.Ucap,Hema Malini S.E,

Lebih lanjut Hema Malini SE, acara alhamdulilah pada kesempatan kali ini dihadiri Bapak Camat Ciparay ,Bapak Kapolsek Ciparay ,Bapak kepala desa , beserta jajaran dari pimpinan wilayah cabang Muhammadiyah Ciparay. alhamdulilah acara sudah berjalan dengan lancar kami tadi sudah melaksanakan upacara adat penyerahan serah terima siswa kepada orang tua siswanya kembali yang kemarin telah mereka titipkan kepada kami dan akhirnya kami serahkan kembali kepada orang tuanya masing – masing. dan harapan kepada alumni mudah – mudahan alumni SMA Muhammadiyah 3 Ciparay bisa mengikuti jejak dari kaka – Kaka kelas yang terdahulu Terangnya,”

Dan alhamdulilah SMA Muhammadiyah 3 Ciparay alumninya sudah ada yang bisa membantu kami membantu mengajar. Jadi kelulusannya kemarin sudah ada kelulusan dari perguruan sudah ada beberapa siswa yang akhirnya sekarang ada yang menjadi guru dan mengajar juga di SMA Muhammadiyah 3 Ciparay. mudah -mudahan mereka bisa menjadi siswa yang menjadi siswa masa depan harapan bangsa dikemudian hari.mudah -mudahan cita – cita mereka bisa tercapai sesuai dengan harapan kami harapan orang tuanya dan harapan kita semua. pungkas Hema Malini SE,” (** Agus Rachmat )

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI