Selasa, 2 Juli 2024
BerandadeNewsGerakan #LevelUpwithEnervonActive untuk Kejar Ambisi & Mimpi

Gerakan #LevelUpwithEnervonActive untuk Kejar Ambisi & Mimpi

Dejurnal.com, Jakarta – Pertengahan tahun, momen terbaik untuk membakar kembali
semangat mengejar resolusi dan pencapaian pribadi. Hal ini dikatakan Brand Manager Enervon PT Darya-Varia Laboratoria Tbk, Pradipa Syarif

PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) melalui brand pelopor multivitamin Enervon berkomitmen mendukung dan menjaga kesehatan masyarakat Indonesia melalui inisiasi #LevelUpWithEnervonActive.

Gerakan nasional ini bertujuan untuk membakar kembali semangat mengejar resolusi dan target pribadi yang seringkali menurun sekaligus meningkatkan energi tubuh bersama Enervon Active dan Enervon Gold. Rangkaian acara ini akan digelar di Ring Road Pintu Merah Gelora Bung Karno dari tamggal 28 hingga 30 Juni 2024.

Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti, Static Cycling Challenge, Wall of Goals, hingga sesi olahraga bersama komunitas, mulai dari Cardio Dance, Zumba, Pound Fit, Strength Training, dan Tai-Chi.

Pradipa Syarif mengatakan,
pertengahan tahun menjadi momen tepat untuk menghidupkan kembali semangat mengejar impian. “Salah satu kunci untuk mengejar impian adalah memastikan tubuh sehat, berenergi dan memiliki vitalitas tinggi,” jatanya.

Melalui movement #LevelUpwithEnervonActive, ungkap Pradipa Syarif pihaknya ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk terus aktif dan bersemangat mengejar ambisi.

“Enervon percaya bahwa tubuh sehat dan penuh energi memudahkan kita meraih mimpi dan kesuksesan, sehingga bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang. Kami juga memiliki microsite enervon.co.id/levelupwithenervonactive yang menampilkan goals dari orang-orang yang sudah bergabung dengan movement #LevelUpwithEnervonActive. Melalui microsite ini diharapkan akan semakin banyak orang yang mengikuti movement dari kami,” ungkapnya.

Ia menambahkan melalui tema #LevelUpwithEnervonActive, Enervon ingin mengajak masyarakat untuk meningkatkan energi dengan berolahraga. Menurutnya, kegiatan olahraga seringkali dianggap melelahkan oleh sebagian orang, tetapi sebenarnya rutin berolahraga dapat meningkatkan energi. Dengan aktif bergerak suplai nutrisi dan oksigen ke tubuh akan lebih maksimal, produksi energi pun akan meningkat. Hal ini yang mendorong Enervon berkolaborasi dengan berbagai komunitas yang aktif berolahraga untuk meningkatkan energi.

“Harapan kami, gerakan ini bisa memberikan pengalaman unik, baru, dan menyehatkan bagi para peserta serta menciptakan semangat kolektif agar setiap individu semakin penuh energi untuk mengejar mimpi dan menghadapi segala tantangan yang ada,” kata Pradipa Syarif.

Medical Manager PT Darya-Varia Laboratoria Tbk. dr. Michael Reo mengatakan, dalam mengejar ambisi, usia tidak menjadi halangan.Untuk mengejar ambisi dan mimpi tentunya bisa dilakukan oleh semua orang dari semua kalangan, termasuk anak muda aktif dan orang yang sudah berusia di atas 50 tahun. Namun, pada kelompok usia 50 tahun ke atas, ada tantangan baru selain daya tahan tubuh lemah dan energi yang berkurang yaitu berbagai masalah kesehatan, seperti gangguan mata, penurunan kemampuan kognitif, dan masalah jantung, dapat menghambat kelompok usia 50 tahun ke atas dalam menggapai ambisi dan mimpinya.

“Kesehatan merupakan salah satu faktor penting dalam mencapai tujuan dan ambisi. Daya tahan tubuh dan energi yang baik akan menjaga semangat untuk berkreasi dan berinovasi dalam menggapai mimpi dan ambisi tidak menurun. Daya tahan tubuh dan energi yang baik sangat ditentukan oleh kecukupan nutrisi. Vitamin C dan zinc merupakan nutrisi yang penting dalam menjaga imunitas bawaan maupun imunitas adaptif. sementara itu, vitamin B kompleks berperan dalam mengoptimalkan metabolisme tubuh dalam menghasilkan energi,” ungkapnya.

Oleh karena itu, menurutbya Enervon hadir dengan pilihan produk yang sesuai dengan kelompok usia muda hingga tua sebagai solusi multivitamin komprehensif untuk tubuh sehat dan penuh energi. Enervon Active cocok untuk usia 20 – 49 tahun dengan tuntutan gaya hidup beragam dan sibuk. Dengan kandungan utama 500 mg vitamin C yang ramah lambung dan 10 mg zinc, Enervon Active dapat membantu menjaga sistem imun tubuh.

Enervon Active juga dilengkapi dengan vitamin B kompleks yang mampu mengoptimalkan metabolisme tubuh dan produksi energi. Ada pula Enervon Gold, untuk para senior yang berusia di atas 50 tahun, yang mengandung vitamin C, vitamin B kompleks, dan lutein untuk merawat serta menjaga kesehatan mata. Tidak hanya itu, Enervon Gold juga dilengkapi dengan asam folat yang mampu menjaga jantung tetap sehat, serta omega 3 yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan otak. .

Sebagai Musisi sekaligus Sports dan Healthy Enthusiast, Putu Sutha membagikan ceritanya mengenai tips menjaga kesehatan di tengah padat aktivitasnya. “Di usia produktif dengan beragam aktivitas harian cukup padat, membuat saya selalu berusaha menjaga kesehatan, salah satunya dengan berolahraga. Rutin berolahraga ternyata membuat tubuh terasa lebih bugar dan saya lebih siap menjalani aktivitas dan selalu bersemangat untuk meraih berbagai personal goals. Tahun ini saya memiliki goals untuk menyelesaikan Ultra Charity Marathon 100 KM di Bali,” ungkapnya.

Dalam rangkaian #LevelUpwithEnervonActive terdapat platform bagi individu untuk menuliskan harapan mereka di Wall of Goals yang tersedia di booth Enervon serta mengajak lebih banyak individu untuk meningkatkan energi dengan berbagai kegiatan olahraga, yang dapat diikuti oleh publik dan gratis.

Pada hari pertama, terdapat sesi Cardio Dance dan Pound Fit pada 28 Juni 2024, Strength Training dan Tai-Chi untuk lansia pada 29 Juni 2024, serta Zumba pada 30 Juni 2024. Setiap sesi ini tentunya melibatkan beragam komunitas-komunitas seperti; CeritaIbuCerdas, Genggobyos, RIOT Indonesia, dan poundX3.***di

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI