Selasa, 16 Juli 2024
BerandadeBisnisKedai Baso Difa View 2 Dibuka di Gerbang Tol Soroja Soreang

Kedai Baso Difa View 2 Dibuka di Gerbang Tol Soroja Soreang

Dejurnal.com, Bandung – Kabar gembira bagi penyuka kuliner populer yang bisa disantap kala cuaca dingin maupun panas. Kedai Baso Difa View 2 resmi dibuka di Exit Tol Soroja Parungserab Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (24/6/2024).

Pemilik Kedai Baso Difa View, H. Abdul Haris, SH mulai merintis usaha kedai baso pertama di Ngamprah Kabupaten Bandung Barat beberapa tahun lalu. Konsumennya tak hanya warga setempat, tapi juga dari berbagai daerah, termasuk warga Kabupaten Bandung, berjubel di kedai H. Abdul Haris, terutama di saat libur panjang.

Untuk memenuhi lebih memanjakan kosumen di Kabupaten Bandung, H. Abdul Haris yang di sokong oleh bank Mandiri maka dinukalah cabang Kedai Baso Difa View2 di gerbang pintu tol Soroja Soreang ini.

“Kami mohon doanya pembukaan kedai baso ini dapat menambah warna tempat kuliner di kabupaten Bandung, ” kata H. Abdul Haris di sela grand opening kedai basonya.

H.Abdul Haris meyakinkan produk basonya berneda dari yang lain. Produk Baso Difa ini pembuatan mie dan basonya dilakukan oleh tangan tangan terampil dan professional serta mengunakan alat alat teknologi terbaru sehingga dapat mengahasilkan baso dan mie yang cocok dilidah para konsumen.

Untuk menmgembangkan sayap usahanya H. Abdul Haris mengaku akan membuka cabang- cabang di seluruh Jawa Barat, termasuk Kedai Baso Difa View3 di Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung.

Komisaris Kedai Baso Difa View, Difa Ayu Setiasih menjelaskan, baso Kedai Difa View dibuat dari daging sapi pilihan serta dengan takaran bumbu yang tepat dan khas sehingga menghasilkan baso yang enak dan nikmat. Maka wajar jika konsumen yang datang ke Kedai Baso Difa View pasti akan kembali aloas ketagihan ingin merasakan lagi kekhasan bumbu yang tepat.

Selain rasa basonya yang manyos Difa Ayu juga memproduksi mienya sendiri secara dadakan sehingga rasanya beda dengan mie mie pada umunya.

” Yang belum pernah mencicipi baso Difa View, silahkan datang ke Kedai Baso Difa View2 yang baru dibuka di Soreang ini. Tepatnya hanya beberapa meter dari Lokasi pemda Kabuoaten Bandung atau tepatnya jalan pintu gerbang tol Soroja soreang. Dijamin ketahihan,” kata Difa Ayu.***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI