Selasa, 16 Juli 2024
BerandadeNewsKetua FORMI Hj. Emma Dety : Banyak Pelajaran dan Kebanggaan dari FORNAS...

Ketua FORMI Hj. Emma Dety : Banyak Pelajaran dan Kebanggaan dari FORNAS VII 2023

Dejurnal.com, Bandung – Banyak pelajaran dan kebanggaan dari perhelatan Festival Olahraga Masyarakat Nasional (FORNAS) VII yang dilaksanakan di Jawa Barat tahun 2023 lalu.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bandung, Hj. Emma Dety saat menghadiri acara pemberian uang kadeudeuh kepada 363 penggiat dan 36 pelatih FORNAS VII tahun 2023 di Gedung Mohamad Toha, Komplek Pemkab Bandung, di Soreang, Seasa (24/6/2024) malam.

Uang kadeudeuh sebesar Rp 1,327 miliar dari Pemda Bandung ini menurut Ema Dety
adalah sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Daerah dalam mendukung kemajuan olahraga rekreasi di Kabupaten Bandung.

“Prestasi yang diraih bukan hanya merupakan hasil dari kerja keras individu, tetapi juga hasil dari dukungan dan kerjasama yang baik dari berbagai pihak,” kata Emma Dety.

Bunda Bedas ini menyampaikan terimalasih kepada Bupati Bandung. “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Bandung Bapak Dadang Supriatna atas perhatian dan kepeduliannya bagi penggiat dan pelatih KORMI Kabupaten Bandung,” ujarnya.

Emma Dety berharap dengan adanya perhatian dari pemerintah daerah dijadikan motivasi kuat untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi kedepan.

“Apalagi saat ini jelang pelaksanaan Forprov V Jabar akhir tahun ini. Kami keluarga besar KORMI Kabupaten Bandung berkomitmen untuk melanjutkan sinergi dengan pemerintah daerah. Selain itu untuk terus berupaya untuk meraih prestasi tinggi di event-event olahraga rekreasi masyarakat yang akan datang,” kata Emma Dety.

Emma Dety juga menyampaikan terima kasih dan selamat kepada para penggiat olahraga yang telah berprestasi, serta mensuport para penggiat olahraga rekreasi untuk terus berlatih.

“Tingkatkan kemampuan dan jadilah inspirasi bagi generasi muda untuk berprestasi di bidang olahraga. Teruslah tingkatkan peran dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” ujar Emma Dety.

Kepada banyak pihak, Emma Dety mengajak untuk bersama-sama terus mendukung dan memajukan olahraga rekreasi di Kabupaten Bandung. dan mendukung Bupati Bandung dalam upaya mewujudkan Kabupaten Bandung yang semakin BEDAS dan berkelanjutan.***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI