Selasa, 16 Juli 2024
BerandadeEdukasiMA Al-Hidayah Ibun Gelar Pelepasan Dan Perpisahan Siswa -Siswi Kelas XII Angkatan...

MA Al-Hidayah Ibun Gelar Pelepasan Dan Perpisahan Siswa -Siswi Kelas XII Angkatan Ke 10

Dejurnal.com, Bandung – Bertempat di Area kampus Madrasah Aliyah (MA) Al-Hidayah Jalan Sangkan .Desa Laksana Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung Provinsi Jawabarat, serangkaian acara digelar dan dikemas dalam kegiatan pelepasan dan perpisahan siswa – siswi kelas XII tahun pelajaran 2023/2024 oleh segenap keluarga besar Madrasah Aliyah (MA) Al -Hidayah Ibun, dengan Tema,” Mewujudkan generasi berdaya saing dengan fondasi ke Islaman” Sabtu, (15/06/2024)

Dihadiri oleh Ketua Yayasan Al – Hidayah, H. Ayin Rachmat, Kepala Desa Laksana, H. UU Budiman , Kepala Madrasah Aliyah (MA) Al- Hidayah, H. Hakin Najili S.H.I, M.Pd, Guru pengajar, Stap TU, Orang tua wali murid, serta undangan unsur lainnya.

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan – sambutan dan juga penampilan pentas seni persembahan dari para siswi – siswi MA Al-Hidayah. menambah kemeriahan suasana acara. Selain itu, tidak ketinggalan ada penampilan dari siswa-siswi kelas XII yang membawakan lagu perpisahan. Dalam acara pelepasan dan perpisahan siswa-siswi kelas XII ini, MA. Al-Hidayah angkatan ke 10 jumlah kelulusan 47 orang adapun lulusan siswa siswi,berprestasi dan terbaik diberikan piagam penghargaan , Piala serta mengkalungkan medali pada siswa – siswi

H. Hakin Najili S.H.I, M.Pd, Kepala Madrasah Aliyah (MA) Al – Hidayah menyampaikan; Alhamdulilah hari ini di selenggarakan Haplah Akhirrussannah siswa – siswi Kelas XII MA Al-Hidayah Ibun yang berjumlah 47 orang. Mudah – mudahan agenda ini adalah agenda yang sangat bermanfaat wabil khusus bagi angkatan ke 10 yang selurus tetap semangat dan menjadikan lembaga ini adalah lembaga yang selalu ada dihati siswa – siswi yang sedikit ilmu yang di dapatkan tentu mudah – mudahan dengan kebermanfaatan jadi manusia yang unggul dan produktif,” Ucapnya.

Lebih lanjut, H. Hakin Najili S.H.I, M.Pd, tentunya harapannya adalah bagaimana kalian menjadi Khoirunnas Anfa’uhum Linnasjadi manusia yang bermanfaat untuk orang lain bermanfaat untuk Bangsa Negara dan Agama itu saja. Semangat para Alumni juga mohon tetap mendukung Sekolah mendukung Madrasah kami sehingga bisa menjadi Madrasah yang lebih baik lagi kedepan. Bagi masyarakat warga Sangkan warga Desa Laksana dan seluruh warga Indonesia kami menerima penerimaan siswa baru khusus tahun ajaran 2024/ 2025. Insaalloh menyekolahkan di Madrasah kami Madrasah yang berkarakter Islam sehingga menjadi solusi umat hari ini,Terangnya”

Sementara itu juga Ketua Yayasan Al -Hidayah Ibun, H. Ayin Rachmat, menyampaikan ; Yayasan ini mulai berdiri ditahun 83 dari mulai MI, MTS, sampai sekarang Madrasah Aliyah (MA) yang di dirikan tahun 2010. Mudah – mudahan MA ini terus maju dan masyarakat banyak peminatnya secara untuk pendidikan Islam.Serta berharap kedepannya kami berharap untuk sekolah ini masyarakat banyak peminatnya dan menjadi orang yang kelulusan dari sini itu menjadi orang yang berguna bagi Bangsa Negara dan Agama,” Pungkasnya***Agus Rachmat

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI