Selasa, 23 Juli 2024
BerandadeNewsSrikandi PLN Tasikmalaya Sambut Hari Anak Nasional dengan Penyalaan Listrik Gratis Melalui...

Srikandi PLN Tasikmalaya Sambut Hari Anak Nasional dengan Penyalaan Listrik Gratis Melalui Program “Light Up The Dream”

Tasikmalaya – Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional, Srikandi PLN UP3 Tasikmalaya melaksanakan program pemberian listrik gratis kepada masyarakat kurang mampu melalui “Light Up The Dream”. Program ini didanai dari iuran para pegawai PLN.

 

Penyalaan listrik gratis dilaksanakan di Kampung Bantarsari RT 004/016, Kelurahan Nagarasari, Kota Tasikmalaya. Kebahagiaan terpancar dari wajah Ibu Oon, yang kini memiliki sambungan listrik sendiri setelah sebelumnya bergantung pada aliran listrik dari rumah terdekat.

 

Manajer PLN Tasikmalaya, Arief Rahman Hakim, menyampaikan rasa senangnya atas pelaksanaan program ini menjelang Hari Anak Nasional. Ia berharap, pemberian listrik gratis ini dapat memberikan manfaat serta kenyamanan bagi masyarakat penerima.

 

“Program ini tidak hanya sekadar pemberian listrik, tetapi juga upaya meningkatkan taraf hidup dan memotivasi masyarakat,” ujar Arief.

 

Ibu Oon mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam kepada PLN UP3 Tasikmalaya atas bantuan yang diberikan.

 

Di Bandung, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia, memberikan apresiasi kepada Srikandi PLN Tasikmalaya. “Saya mengapresiasi apa yang telah dilakukan Srikandi PLN Tasikmalaya dalam menyambut Hari Anak Nasional ini. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerimanya,” kata Susiana.

 

Dengan adanya program “Light Up The Dream”, PLN Tasikmalaya berkomitmen untuk terus mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam memenuhi kebutuhan dasar listrik.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI