Selasa, 23 Juli 2024
BerandadeNewsPLN UP3 Tasikmalaya Sukses Menyalakan Listrik Gratis bagi 19 Pelanggan dalam Rangka...

PLN UP3 Tasikmalaya Sukses Menyalakan Listrik Gratis bagi 19 Pelanggan dalam Rangka Hari Anak Nasional

Tasikmalaya, 28 Juni 2024 – Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional, PLN UP3 Tasikmalaya berhasil menyalakan listrik gratis untuk 19 pelanggan selama bulan Juni 2024 melalui Program “Light Up The Dream”. Program ini merupakan bagian dari komitmen sosial perusahaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

 

Pada bulan ini, sasaran penerima manfaat adalah lansia dan sarana pendidikan yang belum memiliki akses listrik mandiri. Salah satu penerima, Bapak Aca dari Rajapolah, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PLN atas pemasangan listrik gratis. “Alhamdulillah, sekarang saya sudah memiliki listrik sendiri. Semoga PLN semakin sukses dan banyak orang terbantu seperti saya,” ungkapnya.

 

Manager PLN UP3 Tasikmalaya, Arief Rahman Hakim, menyatakan bahwa kehadiran PLN melalui program ini bertujuan untuk menebar manfaat bagi masyarakat. “Kami berharap program ini dapat membantu masyarakat kurang mampu agar dapat menikmati listrik untuk kegiatan sehari-hari,” ujarnya.

 

General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia, bersyukur atas berlanjutnya kegiatan mulia ini berkat donasi dari insan PLN Jawa Barat yang tergerak membantu warga kurang mampu. “Insya Allah, kegiatan ini akan terus berlanjut dan semoga membawa berkah untuk kita semua,” kata Susiana.

 

Susiana menambahkan bahwa Program “Light Up The Dream” awalnya diinisiasi oleh salah satu unit PLN dan telah menginspirasi unit lain untuk melakukan gerakan serupa. PLN berkomitmen untuk terus mendukung kesejahteraan masyarakat melalui program-program sosialnya.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI