Rabu, 19 Juni 2024
BerandadeNewsHukum dan KriminalTak Kunjung Ditanggapi Laporannya,  M-PERJKONS Gelar Aksi Di Depan Gedung KPK

Tak Kunjung Ditanggapi Laporannya,  M-PERJKONS Gelar Aksi Di Depan Gedung KPK

Jakarta – Masyarakat Pemerhati Jasa Konstruksi (M-Perjakons ) Kota Banjar, jawa Barat ,gelar aksi di depan gedung KPK, aksi ini merupakan bentuk dukungan agar segera turun untuk memeriksa, pasalnya sudah 5 kali datang namun belum ada tindak lanjut, senin 3 juni 2024

Selaku Ketua M-Perjakons Erwin mengatakan, kedatangan kami ke gedung (KPK), untuk menanyakan kelanjutan laporan terhadap dugaan Kolusi Korupsi Nepotisme (KKN) BBWS CITANDUY.

M-Perjakons menyatakan awalnya mereka meminta bisa bertemu dengan pimpinan KPK untuk menjelaskan soal laporan tersebut. Namun, permintaan tersebut lambat dan tidak bisa terpenuhi.

Sehingga kami dan rekan-rekan melakukan orasi di depan Gedung KPK, menyampaikan bentuk dukungan penuh untuk segera turun tangan memeriksa para koruptor di BBWS Citanduy.

selaku ketua orasi Dodi menyampaikan kami datang jauh jauh’ kesini bukan untuk liburan tapi ingin menanyakan sejauh mana tindak lanjut pelaporan dugaan KKN (Kolusi Korupsi Nepotisme ) di BBWS CITANDUY yang sudah kami laporkan.

Sebelumnya kami melaporkan dugaan Korupsi di pekerjaan Paket 2 Lakbok Utara,disana ada dugaan KKN (Kolusi Korupsi Nepotisme) Balai Besar Wilayah Sungai Citanduy (BBWS) tahun 2021/2022.

Penulis : Jepri tio

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI