Selasa, 18 Juni 2024
BerandadeBisnisTingkatkan Transaksi Anda Di PLN Mobile dan Ikuti Gelegar Maksi Bertabur Hadiah

Tingkatkan Transaksi Anda Di PLN Mobile dan Ikuti Gelegar Maksi Bertabur Hadiah

Dejurnal.com, Tasikmalaya – PT PLN (Persero) kembali menggelar program Gelegar Maksi (Maksimalkan Transaksi) periode ke-4 untuk pelanggan yang melakukan transaksi pada aplikasi PLN Mobile selama periode 1 hingga 10 Juni 2024. Program ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk memenangkan beragam hadiah menarik.

Manajer PLN UP3 Tasikmalaya, Arief Rahman Hakim, mengungkapkan bahwa Gelegar Maksi PLN Mobile 2024 merupakan bentuk apresiasi dari PLN kepada seluruh pelanggan yang telah setia menggunakan dan bertransaksi melalui aplikasi PLN Mobile. “Program ini merupakan persembahan dari PLN sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dan pengguna aktif aplikasi PLN Mobile. Kami mengajak seluruh pelanggan untuk meningkatkan transaksinya di aplikasi PLN Mobile agar kesempatan untuk mendapatkan hadiah lebih besar lagi,” ujar Arief.

Arief menambahkan, melalui program Gelegar Maksi, setiap pelanggan yang aktif bertransaksi di PLN Mobile akan mendapatkan jumlah kupon berdasarkan jenis dan jumlah transaksi. Transaksi yang dimaksud meliputi pembelian token minimal Rp 50.000, pembayaran tagihan listrik pada tanggal 1-10, transaksi pasang baru, tambah daya, pemasangan sementara, belanja di marketplace minimal Rp 50.000, pengisian listrik di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), dan Battery swap di Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik Umum (SPBKLU).

Hadiah menarik yang bisa diperoleh melalui Gelegar Maksi antara lain kulkas dua pintu, mesin cuci, AC, dan berbagai hadiah menarik lainnya yang dapat dilihat pada aplikasi PLN Mobile. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengunduh aplikasi PLN Mobile di Playstore dan Appstore.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Barat, Susiana Mutia, menyatakan bahwa program Gelegar Maksi PLN Mobile hadir sebagai persembahan spesial untuk seluruh pelanggan yang telah aktif menggunakan aplikasi PLN Mobile dalam setiap aktivitas kelistrikan mereka. “PLN terus memberikan hadiah manis setiap bulannya kepada seluruh pelanggan melalui program Gelegar Maksi. Tentunya, program ini hadir karena melihat antusiasme masyarakat yang semakin banyak menggunakan aplikasi PLN Mobile untuk memenuhi kebutuhan listriknya,” ungkap Susiana.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI