Sabtu, 6 Juli 2024
BerandadeHumanitiAcara Pelepasan Balita Bermadu Dan Launching PAUD Tahun Ajaran 2023/2024 Desa...

Acara Pelepasan Balita Bermadu Dan Launching PAUD Tahun Ajaran 2023/2024 Desa Sumbersari

Dejurnal.com, Bandung – Pelepasan balita Bermadu dan Launching PAUD Desa Sumbersari dalam rangka mendukung program inovasi kecamatan Ciparay. Posyandu Bermadu (Belajar dan bermain bersama di Pos yandu) menuju balita yang sehat cerdas percaya diri dan berakhlak mulia. Melepas peserta didik sebanyak 108 orang Tahun Pelajaran 2023-2024.

Acara pelepasan balita Bermadu dan Launching PAUD Desa Sumbersari ini berlangsung sangat meriah dengan penampilan pentas kreasi seni tarian dan menyanyi dari anak anak balita Bermadu dan PAUD dan kolaborasi bunda dan orang tua murid, berlangsung di GOR Desa Sumbersari Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung Provinsi Jawabarat pada Senin (01/07/2024)

Pada kesempatan ini hadir Unsur Forkopimcam Ciparay, Kepala Desa Sumbersari, Ahmad Munawar S.Pd, beserta jajaran nya, Ketua TP+ PKK Desa Sumbersari,Rina Mariana S.Pd, Kepala dan guru peserta didik,serta Orang tua wali siswa-siswi balita Bermadu dan PUD.

Sebagaimana disampaikan Ketua TP-PKK Desa Sumbersari,” Rina Mariana S.Pd,” Alhamdulilah pada hari ini saya selaku Ketua TP-PKK Desa Sumbersari mengucapkan syukur alhamdulilah kepada semua bahwa hari ini telah dilaksanakan pelepasan siswa Bermadu Desa Sumbersari yang berjumlah 108 siswa untuk melanjutkan kejenjang TK.
Disini saya sangat bangga kepada anak anak. Jadi sebelumnya masuk ke TK jadi ada pra dulu jadi siswa Bermadu itu agar di arahkan untuk lebih cerdas kreatif dan ceria.”ucapnya”

Lebih lanjut, Rina Mariana S.Pd,” Selain itu juga mungkin khususnya para tutor Bermadu saya ucapkan terimakasih dan untuk semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini ucapkan terima kasih, Bermadu disini adalah dasar untuk melanjutkan ke tingkat TK menuju ke SD. dan sekali lagi saya mengucapkan banyak banyak terima kasih untuk para orang tua yang telah menitipkan anak anak nya di Pos yandu untuk belajar di Bermadu ini, Ujarnya.***Agus Rachmat

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI