Kamis, 4 Juli 2024
BerandadePolitikAhmad Najib Qodratulloh Jelaskan Alasan PAN Koalisi dengan PKB : Thoriqoh Harga...

Ahmad Najib Qodratulloh Jelaskan Alasan PAN Koalisi dengan PKB : Thoriqoh Harga Mati untuk Eksanti

Dejurnal. com, Bandung- Ketua DPP PAN Ahmad Najib Qodratulloh menjelaskan alasan PAN koalisi dengan PKB. Menurutnya, potensi Dadang Supriatna luar biasa dalam membangun Kabupaten Bandung.

“Untuk pembangunan yang sudah dirintis itu perlu penyempurnaan dengan cara dilanjutkan. Kemudian DPP PAN juga melihat bahwa potensi tersebut harus dijaga. Kalau saya orang Sunda ada paribasa jangan sampai “cacag nangkaueun”. Mudah-mudahan hadirnya PAN dengan koalisi yang sudah lama terbangun menambah warna, dimana warna ini menjadi arah menuju kesempurnaan dalam rangka membangun Kabupaten Bandung, ” kata Ahmad Najib seusai Deklarasi PAN Bedas Lanjutkan di Taman
di Taman Soreang Jalan Cebek Desa Karamatmulya Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung, Minggu, 30 Juni 2024 sore.

Dalam deklarasi itu, Selain PAN mengusung Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Dadang Supriatna menjadi calon Bupati Bandung, PAN juga mengusilkan kadernya Eksanti, untuk jadi calon Wakil Bupati Bandung peropde 2024-2029.

Karenanya, pihaknya kata Ahmad Najib menunggu musyarawarah dari Ketua Partai yang ada untuk segera bisa memutuskan siapa kira- kira pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bandung. ” Tentunya kita akan menindaklanjuti dalam keputusan SK nanti, ” katanya.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Thoriqoh Nashurullah menambahkan, pengajuan calon Wakil Bupati dari kader PAN, Eksanti ke koalisi Bedas merupakan harga mati. Namun, meskipun PAN memperjuangkan Eksanti harus jadi Wakil Bupati Bandung mendamingi Dadang Supriatna, namun Thiriqoh pun ikut proses di koalisi.

“Kalau buat PAN sih harga mati untuk Teh Eiksanti, tetapi kan segala sesuatunya menang harus dikembalikan ke koalisi, saya pasti akan ikut bersama-sama menggodog di koalisi,” tandasnya.*** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI