Selasa, 16 Juli 2024
BerandadeNewsHukum dan KriminalBupati Dadang Supriatna Sambut Kajari Bale Bandung yang Baru, Ajak Bersinergi Membangun...

Bupati Dadang Supriatna Sambut Kajari Bale Bandung yang Baru, Ajak Bersinergi Membangun Kabupaten Bandung

Dejurnal.com, Bandung- Bupati Bandung Dadang Supriatna menyambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bale Bandung yang baru, Donny Haryono Setyawan SH, MH di Rumah Dinas Bupati Bandung, Rabu (3/7/2024) sore.

Selain Bupati, hadir pula Kapolresta Bandung, Dandim 0624, Danlanud Sulaeman, Kepala Pengadilan Negeri, Sekda Bandung, para kepala OPD dan para camat se-Kabupaten Bandung.

Bupati Dadang Supriatna yang didampingi Bunda Bedas Emma Dety Permanawati mengucapkan selamat datang kepada Kajari baru Donny Haryono Setyawan dan istri.

“Selamat datang di Kabupaten Bandung Pak Kajari yang baru. Selamat datang di Forkopimda Kabupaten Bandung,” ujar Bupati Dadang Supriatna.

Orang nomor satu di Kabupaten Bandung itu berharap Kajari dapat segera beradaptasi dan bersinergi untuk ikut berkontribusi membangun Kabupaten Bandung.

Terlebih, Kajari Donny Haryono pernah beberapa kali bertugas di Jawa Barat.

Bupati yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung itu juga berharap Kajari Bale Bandung dapat bekerjasama menyukseskan Pilkada Kabupaten Bandung pada November mendatang.

“Saya sangat bergembira dan apresiasi karena Pak Kajari sudah hadir di tehgah-tengah kita. Apalagi kita mau menghadapi Pilkada. Mari bersinergi membangun Kabupaten Bandung,” tuturnya.

Sementara itu, Kajari Bale Bandung Donny Haryono Setyawan mengaku sangat berterima kasih kepada Bupati Bandung yang telah menyiapkan acara penyambutan tersebut.

Donny mengatakan dirinya merasa terhormat dengan sambutan hangat Bupati Bandung dan jajaran Forkopimda Kabupaten Bandung. Ia mengaku tidak asing dengan Kabupaten Bandung.

Bagi Donny, Jawa Barat telah menjadi rumah kedua setelah tanah kelahirannya, Jambi. Donny mengaku pernah bersekolah di Bogor, dan bertugas di beberapa daerah di Jawa Barat.

“Istri saya juga Asgar Pak Bupati, asli Garut. Saya siap bekerjasama dan bersinergi membangun Kabupaten Bandung. Tolong terima saya sebagai keluarga Forkopimda Kabupaten Bandung,” ujar Donny sambil tersenyum.

Sebagai informasi, sebelumnya Donny Haryono Setyawan dilantik sebagai Kajari Bale Bandung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Katarina Endang Sarwestri, pada Senin 1 Juli 2024.

“Kami menaruh harapan besar agar dapat mengemban tugas dengan baik, mengayomi masyarakat, serta menegakkan hukum secara adil dan merata. Kami yakin, dengan pengalaman dan kompetensi yang dimiliki, Bapak mampu membawa perubahan positif,” ujar Kajati Jabar saat pelantikan.* di

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI