Kamis, 4 Juli 2024
BerandadeNewsHari Bhayangkara ke-78, Bupati Dadang Supriatna : Semoga Polri Semakin Sukses dan...

Hari Bhayangkara ke-78, Bupati Dadang Supriatna : Semoga Polri Semakin Sukses dan Maju

Dejurnal.com, Bandung- Jajaran Muspida Kabupaten Bandung mengikuti Upacara Peringatan dan Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di Lapangan Upakarti Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Senin (1/7/2024).

Selain Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, hadir juga Bupati Bandung Dadang Supriatna, Dandim 0624/Kabupaten Bandung Letkol Inf Tinton Amin Putra dan jajaran TNI Polri lainnya, serta para kepala OPD.

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 kepada jajaran Polri.

“Semoga Polri semakin sukses dan maju dan bisa mewujudkan Indonesia Emas tahun 2045,” kata Dadang Surpiatna.

Bupati Bandung mengaku sangat mengapresiasi kinerja Kapolri, Polri secara keseluruhan, terutama Kapolresta Bandung, yang saat ini sudah bisa berkolaborasi kompak dan solid membangun Kabupaten Bandung.

“Tentunya dibuktikan dengan berbagai kegiatan dan inovasi yang dilaksanakan Polri sangat luar biasa. Mulai dari kegiatan Jumat Curhat, perbaikan rumah tidak layak huni dan kegiatan sosial lainnya di wilayah Kabupaten Bandung, ” imbuh Dadang Supriatna.

Menurut Dadang Supriatna hal tersebut contoh yang baik. “Ini sebuah contoh yang baik, sehingga saat ini tingkat elektabilitas dan keberhasilan Polri sangat luar biasa. Dibuktikan di Kabupaten Bandung, antara saya selaku Bupati Bandung dan Pak Kapolresta Bandung, selalu solid dan bisa bekerjasama dengan baik sehingga sangat terasa tingkat kondusifitas di kabupaten Bandung meningkat,” pungkasnya. ***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI