Sabtu, 6 Juli 2024
BerandadeNewsPengujung Victory Waterpark Soreang Meningkat di Momen Libur Sekolah

Pengujung Victory Waterpark Soreang Meningkat di Momen Libur Sekolah

Dejurnal. com, Bandung – Di momen masa libur sekolah smester genap ini, dimanfaatkan masyarakat untuk berwisata. Sehingga wajar jika sejumlah tempat wisata dipadati pengunjung.

Salah satunya Victory Waterpark yang terletak di Jalan Sadu, Kecamatan Soreang , Kabupaten Bandung, dalam masa libur ini mengalami peningkatan jumlah pengunjung.

Pengelola Victori Waterpark DonyTirta melalui manager lapangan Bang Coki menyebutkan, dalam beberapa hari liburan sekolah tahun ini, perharinya pengujung rata-rata 700 orang.

Victory Waterpark kata Coki, mengutamakan pelayanan terhadap pengunjung agar tetap tertarik untuk tidak bosan datang ke tempat wisata murah meriah ini.

“Di antaranya, dengan tetap memberlakukan tiket masuk Rp 30 ribu seperti hari-hari biasa, di musim libur ini padahal tiket libur weekand Rp 50 ribu, ” kata Bang Coki, Rabu (3/7/2024).

Musim libur ini, kata Coki Kebanyakan pengunjung dari sekitar Bandung, namun ada di antaranya dari luar kota, seperti dari Sumedang dan luar kota lainnya.

Ketertarikan pengunjung terhadap Victory Waterpark kata Coki, karena ada wahana kolam busa yang aman dan menyenangkan bagi anak-anak.

Tak kalah menarik, di Victory Waterpark juga ada kolam ombak yang setiap harinya tetap diaktifkan. “Kalau yang lain kan diaktifkannya hanya pada weekand saja. Tetapi di Victory Waterpark setiap hari diaktifkan,” kata Coki.

Selain itu, yang membuat nyaman orang tua membawa anak-anak mereka Victory Waterpark karena kolamnya dangkal dan bersahabat, juga setiap lokasi ada yang menjaganya.

Dikatakan salah satu pengujung, Ny Siti. Ia datang bersama rombongan Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) At-Thoriq Sumedang sebanyak 2 bus. Ia mengaku senang melihat kegembiraan anak-anak di wisata air yang lengkap.

“Selain ada kolam busa, kolam ombak juga fasilitas lainnya. Saung yang bisa jadi tempat lesehan, ada robot tokoh fantasi terminator dan transformer, ” kata Siti. * Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI