Kamis, 4 Juli 2024
BerandadeHumanitiSinergi Dengan Polri, H. Ilham Yudiawan Diganjar Penghargaan Oleh Kapolres Garut

Sinergi Dengan Polri, H. Ilham Yudiawan Diganjar Penghargaan Oleh Kapolres Garut

Dejurnal.com, Garut – H. Ilham Yudiawan, AMd, RO merupakan salah seorang warga masyarakat yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Garut atas perannya membantu kepolisian terutama Resort Garut.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha pada saat upacara puncak HUT Bhayangkara ke-78 di lapangan alun-alun Garut bersama jajaran Forkopimda dan Pj Bupati Garut, Senin 1 Juli 2024.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Garut memang memberikan penghargaan kepada pihak-pihak yang telah bersinergi dengan Polri selama ini.

Diantaranya Kapolres memberikan penghargaan kepada TNI yang selama ini selalu bersinergi dengan Polri dan juga kepada Pj Bupati Garut yang juga selalu bersinergi dan mendukung kegiatan kepolisian.

“Ya baik pada kesempatan pagi hari ini tanggal 1 juli 2024 bertempat di alun alun Kabupaten Garut, polri melaksanakan upacara hari Bhayangkara ke-78 tentunya dengan tema menuju Indonesia emas, mari kita wujudkan masyarakat yang adil dan makmur,” ujar Kapolres Garut.

Kemudian juga mudah-mudahan TNI dan POLRI bisa bersinergi dalam rangka mendukung pemerintah daerah guna terwujudnya cita-cita kita dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kabupaten Garut,” sambungnya.

Selain itu, Kapolres juga memberikan penghargaan terhadap jajaran kepolisian di satuan polsek yang selama ini dianggap berkinerja baik dalam penanganan kasus pidana.

Terpisah, H. Ilham Yudiawan selaku owner Medika Optikal berterima kasih kepada Polres Garut yang telah memberikan penghargaan.

“Mudah-mudahan partisipasi aktif kami bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam memberikan himbauan untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman dalam berlalu lintas,” pungkasnya.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI