Kamis, 19 September 2024
BerandadeHumanitiTiga Legislator dari Kecamatan Margaasih Berlatar Belakang Pemerintah Desa, Begini Harapan Camat...

Tiga Legislator dari Kecamatan Margaasih Berlatar Belakang Pemerintah Desa, Begini Harapan Camat Djoko Mardianto

Dejurnal.com, Bandung – Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 ada 8 orang. Dapil 2 meliputi Kecamatan Margaasih, Margahayu, Dayeuhkolot dan Kecamatan Katapang.

Yang paling banyak dari Kecamatan Margaasih, ada 3 orang anggota DPRD: H. Dadang Suryana, H. Iyep Jamaludin, dan Hj.Aas Aisyah. dari Kecamatan Margahayu 2 orang: H. Anton Ahmad Fauzi dan Angie Natesha Goenadi GO, dari Kecamatan Dayeuhkolot 1 orang: H.Tedi Supriadi, dan dari Kecamatan Katapang 2 orang: Krisna Alamsyah dan Aep Dedi.

Camat Margaasih Djoko Mardianto berharap adanya 3 anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Margaasih, bisa memperhatikan masyarakat yang diwakili untuk menaikan kehidupan ekonomi, kesejahteraan, dan dalam insfrastruktur bisa lebih baik.

“Hal- hal yang masih dianggap kurang bisa diperbaiki. Kami sangat berharap kepada para anggota dewan, sebagai wakil rakyat, walaupun secara umum mewakili Dapil 2, namun harus ingat berangkatnya dari mana, ” Kata Djoko di kantornya, Kamis (12/9/2024).

Apa lagi , kata Djoko ketiga anggota dewan dari Margaasih ini berkaitan dengan desa. “Yang dua anggota dewan mantan kepala desa, dan yang seorang istri dari kepala desa yang masih aktif, ” kata Djoko.* Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI