Kamis, 19 September 2024
BerandaGerbangDesaRuang Pelayanan Desa Cikidang Tampil dengan Wajah Baru, Demi Kenyamanan Masyarakat Desa

Ruang Pelayanan Desa Cikidang Tampil dengan Wajah Baru, Demi Kenyamanan Masyarakat Desa

Dejurnal.com, Sukabumi – Ruang pelayanan Desa Cikidang tampil dengan wajah yang berbeda dan baru rampung diselsaikan beberapa pekan lalu.

Dengan sumber anggaran dari BANPROV tahun 2024, tempat pelayanan sudah berganti wajah tampil beda dari sebelumnya, tidak hanya ruang itu saja beberapa titik kerusakan lain nya sudah di kerjakan dengan rapi yaitu pintu juga jendela yang sebelumnya sudah terlihat rapuh dan tak sedap untuk di pandang.

Dengan satuan kerja TPK desa Cikidang melalui sumber anggaran dari banprov dengan jumlah Rp 73.250.000 tahun 2024 sudah rampung di laksanakan dengan baik sesuai dari kebutuhan juga juknis yang tepat sebagaimana di atur di dalam peraturan Banprov itu sendiri, akan tetapi ada beberapa hal yang kini sedang dalam tahap pengerjaan yaitu dari sumber anggaran DD di tahap tiga dengan kondisi masih dalam proses.

Ucapan terimaksih pun disampaikan Kepala Desa Cikidang melalui Sekdes. “Mudah mudahan Pemdes Cikidang ke depan bisa lebih memilki harapan inovatif lain nya untuk bisa bersaing dengan desa desa lain yang lebih maju dan mutakhir,” ujar Sekdes.

Hal itu, lanjutnya, bukan karena pemdes ini jelek atau hal lainnya, justru dengan sudah adanya wajah baru ini bisa meningkatkan kenyamanan juga kretifitas dari pemikiran positif menjelang esok hari bekerja. “Tentunya, pengertian itu harus tertanam dari masing masing staf lainnya untuk memacu tingkat semangat dalam melayani dan menjawab segala kebutuhan masyarakat, karena desa ini milik semua masyarakat desa cikidang,” pungkas Sekdes.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI