Jumat, 18 Oktober 2024
BerandadeNewsPelantikan dan Raker PCNU kab Bandung

Pelantikan dan Raker PCNU kab Bandung

DeJurnal.com ,- Bandung

Pelantikan dan Raker PCNU kabupaten Bandung dilaksanakan di Halaman Masjid Agung Majalaya (Rabu 28/12-16 ). Acara pelantikan tersebut di lakukan oleh Ketua PW NU jawa barat  Kh Hasan Nuri Hidayatuloh.

Acara tersebut di hadiri oleh anggota DPR RI dari PKB  Kh. Cucun Ahmad Syamsurizal yang merupakan tokoh NU kab Bandung, para pengurus MWC se kab Bandung, para ketua sayap NU, tokoh alim ulama se Bandung dan tamu undangan yang lainnya.

Sementara itu dalam sambutannya ketua pcnu kabupaten Bandung kh Asep Jamaludin M.ag mengungkapkan bahwa sebagai ormas  islam terbesar di kab.bandung maupun di Indonesia, eksistensi NU sangat besar berperan  dalam memajukan daerah maupun nasional, serta umatnya.

Masih menurut Kh Asep Jamaludin Selain itu PCNU saat ini memiliki gedung yang refresentatif di daerah ciparay yaitu 4 lantai, hal ini tidak terlepas dari jasa salah satu tokoh nu yang menjadi anggota DPR RI dari PKB yaitu kh Cuvun Ahmad Syamsurizal.

Hal yang sama disampaikan ketua PWNU jawa barat kh Hasan Nuri Hidayatulloh menjelaskan bahwa berharap dengan di lantiknya pengurus cabang nahdatul ulama kabupaten Bandung periode 2016 -2021 harus bisa membawa perubahan yang lebih baik baik bagi daerah maupun bagi umat.***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI