Kamis, 25 Juli 2024
BerandadeNewsKapolres Anjangsana Dan Baksos Di Kampung Panyeredan

Kapolres Anjangsana Dan Baksos Di Kampung Panyeredan

Dejurnal.com, GARUT – Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna, S.IK, melaksanakan kegiatan anjangsana bersilaturahmi dan baksos dengan warga kampung Panyeredan, desa Sukaratu ,kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut Jum’at 9/3/2018.

Acara tersebut Kapolres didampingi Kasat Binmas AKP Poniman SH, Kasi Propam Iptu H. Amat Rachmat, Kapolsek Wanaraja Kompol Tommy Widodo Arief SH, Danramil 1103 Wanaraja Kapten Inf Tatan Murtani beserta jajarannya.

Dengan tema,” Anjangsana silaturahmi Kantibmas terhadap masyarakat, tokoh masyarakat dan Ponpes dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum polres Garut.

Dalam kegiatan ini menurut Kapolres, bertujuan supaya lebih mendekatkan antara Kepolisian dengan masyarakat guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu, Kapolres Garut memberikan sembako sebanyak 105 paket kepada warga masyarakat jompo yang kurang mampu.” ucap Kapolres.

Selain membagikan sembako Kapolres membantu pembangunan tempat tinggal milik Ustadz Ajat sebagai guru ngaji dan imam Mesjid di wilayah setempat.
Pembagian sembako kepada para jompo maupun memberikan tali asih kepada guru ngaji ini, bertujuan untuk saling berbagi antara sesama dan suatu kepedulian sebagai tanda tali asih dari Polres Garut kepada kaum jompo,” ujar AKBP Budi Satria Wiguna SIK.

Kegiatan ini bukan saja terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat, tambah Kapolres sehingga tidak hanya kepedulian dalam menjaga Kamtibmas ditempat, tetapi juga peduli terhadap orang yang memerlukan uluran tangan seperti kegiatan pada hari ini, pungkasnya.

Udg

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI