Sabtu, 18 Mei 2024
BerandaDadang M Nasser Lantik Pengurus PK Dan PD Serta Organisasi Sayap...

Dadang M Nasser Lantik Pengurus PK Dan PD Serta Organisasi Sayap Partai Golkar Se-Dapil 5

Dejurnal.com- Bandung

Ketua Dpd Partai Golkar Kabupaten Bandung Dadang M Nasser melantik dan mengambil sumpah para pengurus kecamatan dan pengurus desa serta organisasi sayap partai Golkar periode 2018-2023, se daerah pemilihan 5 yang meliputi kecamatan Majalaya, Solokan Jeruk, Paseh dan kecamatan Ibun. Prosesi tersebut dilaksanakan di Gor Bapak Ook Majalaya, Minggu, 15 April 2018.

Dalam amanatnya ketua DPD Golkar kabupaten Bandung Dadang M Nasser menuturkan menjelang pemilihan gubernur / wakil gubernur Jawabarat dimana Partai Demokrat dan partai Golkar mempunyai calon yaitu pasangan Dedy Mizwar – Dedi Mulyadi, untuk itu seluruh kekuatan partai Golkar harus bahu membahu untuk memenangkan pasangan 2DM tersebut.

Masih menurut Dadang M Nasser dengan bertambahnya kursi dari 50 menjadi 55 kursi pada pemilihan legislatif 2019, maka partai Golkar Kabupaten Bandung harus memenangkannya dengan 17 kursi.

Dadang M Nasser mengungkapkan ada beberapa langkah supaya kader Golkar bisa lebih maju yaitu menguasai ilmu pengetahuan, dekat dengan masyarakat, Berdiri di semua golongan masyarakat, dan harus bisa menempatkan sesuatu, pada waktunya.

Diakhir pembicaraan Dadang M Nasser berharap kepada para seluruh kader Golkar untuk terus berpikir, berdizkir, berkarya ( inovasi ) dan berolahraga pungkasnya ***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI