Kamis, 25 Juli 2024
BerandaPokdar Majalaya Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif

Pokdar Majalaya Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif

Dejurnal.com-Bandung,-

Dalam rangka pengamanan situasi wilayah Majalaya, pokdar kamtibmas Majalaya mengelar keliling wilayah desa Majalaya dan daerah – daerah rawan diwilayah itu. Selain itu juga dalam upaya menjaga situasi aman dialun – alun dan masjid agung Majalaya.

Pokdar kamtibmas Majalaya merupakan binaan dari Polres Bandung ini, sedangkan kegiatannya adalah mengamankan situasi agar tercipta aman dan kondusif dilingkungan masyarakat, selalu siaga setiap malamnya. Ujar ketua pokdar kamtibmas Asep Basari, Sabtu Malam 2 Juni 2018.

Masih menurut Asep Basari, “upaya ini adalah untuk menciptakan situasi aman dan kondusif diwilayah Majalaya dan supaya masyarat merasakan nyaman dan tentram tanpa harus terganggung oleh kekacauan -kekacauan yang sering terjadi diwilayah Majalaya”.

Hal senada juga disampaikan Kasi trantib Majalaya Aep Saepudin yang turut serta dalam kegiatan malam ini, menurutnya “alhamdulilah dengan adanya pokdar kamtibmas ini, menjadikan salah satu unsur positif dalam mengamankan suatu wilayah,. Salah satunya wilayah alun-alun dan Masjid agung Majalaya. Masyarakat Majalaya kini merasakan kenyamanan wilayah berkat adanya patroli dari kopdar kamtibmas ini, masyarakat menjadi merasa aman tenang dan tanpa harus merasa was -was. Tambahnya

“Untuk itu saya mewakili pemerintahan Majalaya, sangat berterima kasih sekali, kini majalaya jadi aman tentram dan damai,”pungkasnya. ***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI