Senin, 22 April 2024
BerandaCamat Majalaya Gelar Acara Hiburan Rakyat Yang Cukup Spektakuler

Camat Majalaya Gelar Acara Hiburan Rakyat Yang Cukup Spektakuler

Dejurnal.com- Bandung,-

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ( HUT RI ) yang ke 73, Kecamatan Majalaya melaksanakan berbagai kegiatan yang boleh dibilang termegah, termewah dan spektakuler di Kabupaten Bandung.

Menurut Camat Majalaya Adjat Sudrajat SH, MS.I yang dijumpai dejurnal.com dikantornya menuturkan bahwa selain melaksanakan upacara pengibaran bendera sang merah putih mengenang detik detik proklamasi yang dilaksanakan di alun alun Majalaya. Yang dilanjutkan dengan acara pawai, kirab dan parade pembangunan dan kesenian dari berbagai desa di kecamatan Majalaya.

“Pihaknya juga akan melaksanakan acara hiburan rakyat selama empat malam berturut turut yang dimulai tanggal 19 Agustus 2018 mulai pukul 20.00 yaitu pagelaran wayang golek semalam suntuk dengan kidalang Endang Kosasih Sunarya. Sedangkan pada hari Senin malamnya adalah seni terbang modern pimpinan Ibu Hj Popon. Ujarnya.

Lebih lanjut Camat Majalaya Adjat Sudrajat SH , MS.I menambahkan “hari Selasa malamnya pementasan band dengan bintang tamu dari band Gigi yaitu Thomas. Dan yang terakhirnya hari Rabu adalah penampilan kesenian pencak silat dari Desa Biru”.

Diakhir pembicaraan Camat Majalaya Adjat Sudrajat SH. MS. I mengungkapkan bahwa kegiatan- kegiatan hiburan rakyat tersebut tujuan utamanya adalah untuk menghibur warga masyarakat Majalaya yang haus akan hiburan. Pungkasnya***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI