Jumat, 19 April 2024
BerandaEntis Terima Kunci Rumah Yang Baru Selesai Dibangun Selama 3 Minggu

Entis Terima Kunci Rumah Yang Baru Selesai Dibangun Selama 3 Minggu

Dejurnal.com, GARUT – Entis menerima kunci rumah yang dibangun selama tiga Minggu oleh Babinsa Koramil Cibatu dan masyarakat yang bertempat di Kampung Cicantel  Rt 03/ Rw 10  desa Girimukti kecamatan Cibatu Kabupaten Garut Selasa 28/8/2018

Penyerahan kunci rumah Entis dihadiri oleh Danramil Cibatu (Kapten Inf Rahmat Puli) beserta Muspika Cibatu dan PPRG (Persaudaraan Pangkas Rambut Garut).
oleh Babinsa Koramil Cibatu dan Masyarakat .

Dalam penyampaian Danramil 1105/Cibatu Kapten Inf Rahmat Puli, sangat berterima  kasih kepada kehadiran Persaudaraan Pangkad Rambut Garut (PPRG) yang mana  sudah kerjasama dengan kami.” ucap Danramil Cibatu.

Lanjut Danramil 1105/Cibatu tidak lupa ucapan terimakasih juga kepada Pak Ujang dari Pers Harian Pelita maupun dari Pak Iwan dari PT Mitra Budiman dan kepala PLN Cibatu sehingga bisa terwujud membangun rumah Pak Entis yang tadinya tidak layak huni menjadi layak huni.”tuturnya.

Sementara pak Entis “mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yg telah membantu pembangunan rumah nya dan khusus kepada PPRG yg telah menggalang dana dan Koramil 1105/Cibatu yg telah membantu rumahnya sehingga layak dihuni.”(Udg)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI