Sabtu, 27 Juli 2024
BerandaDalam Rangka HUT RI ke -73 Dandim 0611 /Garut Gelar Acara Sepeda...

Dalam Rangka HUT RI ke -73 Dandim 0611 /Garut Gelar Acara Sepeda Santai

Dejurnal.com, GARUT – Kodim 0611/ Garut mengadakan acara sepeda santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-73 yang dimulai star dan finis di halaman Kodim 0611/Garut  jl.Veteran kecamatan Garut Kota (Sabtu 25/8/2018).

Dalam kegiatan ini dihadiri langsung Bupati Garut H.Rudy Gunawan SH MH, Wakil Bupati Garut, Dr.Helmi Budiman, Danrem 062 Tarumanagara, Kolonen Inf Tatan Adrianto, Dandim 0611 Garut Letkol Arm Asyraf Aziz S Sos beserta Danramil jajaran Kodim 0611 Garut, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK beserta PJU Polres Garut, Danki Subden 4 Detasemen A Pelopor Sat Brimob, AKP H Saefuloh Bahri S Pd I, sejumlah pejabat dan ASN lingkup Pemkab Garut, perwakilan pimpinan perusahaan dan ratusan masyarakat.

Kapten Inf Dedi Saefuloh ketua pelaksana penyelenggara  juga Danramil 1112 Samarang, untuk menempatkan rute dibeberapa titik jalan yang mana diantaranya Jalan Veteran, Jalan Brathayuda, Jalan Sudirman, Jalan KH Hasan Arif, Jalan KH Anwar Musaddad, Jalan Tanjung Kamuning, Jalan Suherman, Jalan Proklamasi, Jalan Cimanuk dan finish kembali di Jalan Veteran.

Letkol Arm Arsyaf Aziz S Sos, mengatakan, selain untuk menjaga kesehatan melalui olahraga bersepeda. Kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa kebersamaan melalui kegiatan sepeda sehat bersama TNI rakyat akan kuat.

“Kegiatan itu diikuti sekitar 500 peserta dari berbagai elemen masyarakat serta didukung pemerintah daerah dan Kepolisian. TNI melalui Kodim 0611 Garut dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-73, akan terus berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat serta bersinergi dengan pemerintah untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat,” ujar Dandim 0611/Garut .(Udg)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI