Senin, 15 April 2024
BerandaPolres Garut Siapkan Jalur Alternatif, Hindari Kemacetan Jelang Penyambutan Obor Asian Games...

Polres Garut Siapkan Jalur Alternatif, Hindari Kemacetan Jelang Penyambutan Obor Asian Games XVIII

Dejurnal.comGARUT – Polres Garut  mempersiapkan jalur alternatif guna mengantisipasi kemacetan dan penumpukan kendaraan,jalur-Jalur Alternatif beserta penunjuk arah jelang penyambutan obor Asian Games XVIII di Kabupaten Garut besok 12/8 hari

Kasatlantas AKP. Erik Bangun Prakasa mengatakan, sehubungan akan tiba Api Obor Asian Games untuk para pengguna jalan dapat menghindari Jaur yang akan dilalui oleh rombongan api obor.

“Ada beberapa Jalan Alternatif yang dapat digunakan pengguna Jalan dengan tanda penunjuk arahnya, “Katanya

Untuk kegiatan yang akan dilaksanakan mulai Pukul 10.00 sampai 13.00 akan berakibat adanya penumpukan dan pengalihan arus.”lanjutnya.

Sedangkan untuk penutupan dan pengalihan akan dilakukan mulai Simpang Tiga Tugu Kudang, Pertigaan Musadaddiah hingga Ahmad Yani.”jelasnya

Masyarakat berharap bisa menyesuaikan dengan situasi Kegiatan tersebut.

Adapun pengalihan Arus Lalu Lintas, Pada Saat Torch Relay Kabupaten Garut, adalah sebagai berikut

Rute Torch Relay : Garut.
Rute Torch Relay diantarnya Simpang 3 Gobing , Bunderan Tarogong, Simpang 4 Hampor, Simpang Lima, Bunderan Lewih Daun – Apotek Sari Belok Kiri Menuju Alun alun Garut, Babancong.

Sementara untuk pengalihan arus Lalu Lintas jalur menuju Gobing arus yang mengarah Ke Garut dialihkan ke Jln Prof KH Anwar Musadad

“Sedangkan bagi pengguna jalan hindari Bunderan STM Tarogong dikarena penutupan Rute Torch Relay di Bunderan Tarogong, Arus yang mengarah Ke Garut dialihkan menuju Jln Jend Sudirman Dan Terminal Guntur

Arah Kerkof Hindari arus lalu lintas yang mengarah ke Bunderan Lewidaun karena penutupan Rute Torch Relay – Bunderan Guntur, Hindari Arus mengarah Jln Cimanuk Penutupan Rute Torch Relay Jln Cimanuk.

Pada Saat Pelaksanaan di lokasi Babancong, TL Maktal Apotek Sari , Simpang 4 LP, Jln Siliwangi, Simpang 4 PLN untuk sementara ditutup untuk mengurangi beban Volume kendaraan yang menuju TL Maktal, Arus lalu lintas Pasar Bayongbong akan dialihkan sementara menuju Jalur Samarang Garut.

Mari kita sukseskan Asian Games XVIII 2018 Torch Relay di Kabupaten Garut dengan Tertib dan Patuh kepada peraturan lalu lintas.” (Udg)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI