Sabtu, 27 Juli 2024
BerandaDeklarasi Bersama Jelang Pilpres Dan Pileg 2019 Tingkat Majalaya

Deklarasi Bersama Jelang Pilpres Dan Pileg 2019 Tingkat Majalaya

Dejurnal.com-Bandung,-

Deklarasi bersama menjelang pemilihan umum 2019 tingkat kecamatan Majalaya, dilaksanakan di aula serba guna kecamatan Majalaya, Rabu , 03 Oktober 2018.

Acara deklarasi damai tersebut dihadiri camat Majalaya Muhamad Usman, Kapolsek Majalaya Kompol Sumaryoto, Danramil Majaya Kapten Inf Ano Andriyana, ketua ppk Majalaya Yadi Budiman, ketua panwas Majalaya Iskandarsyah, para ketua partai politik tingkat Majalaya, para calon anggota dprd, tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas / okp se Majalaya.

Kapolsek Majalaya Kompol Sumaryoto dalam sambutannya berharap dalam pemilihan umum 2019 ini dapat menciptakan pemilu yang aman damai dan sejuk, selain itu pihaknya menghimbau kepada jangan terprovokasi dengan berita berita yang belum jelas kebenarnya / hoax, dan jangan disebar luaskan. Ujarnya

Sementara itu Danramil Majalaya Kapten Inf Ano Andriana mengingatkan kepada yang hadir untuk menjadi motor dalam perdamaian khususunya di wilayah kecamatan Majalaya, serta kepada calon anggota dprd yang berasal dari Majalaya, apabila terpilih dalam pemilu 2019 untuk bisa mensejahterakan masyarakat, dan selalu berbuat yang tetbaik untuk masyarakat. Tambahnya

Camat Majalaya Muhamad Usman mengutarakan bahwa deklarasi bersama ini merupakan momentum untuk lebuh mempererat tali kekeluargaan, dan memberikan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat Majalaya.

Taryana budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI