Jumat, 26 Juli 2024
BerandadeNewsPaguyuban Ukm Harus Di Bentuk Di Kecamatan Majalaya

Paguyuban Ukm Harus Di Bentuk Di Kecamatan Majalaya

Dejurnal.com – Bandung,-

Melihat berbagai potensi usaha kecil dan mikro yang ada di Kecamatan Majalaya khususnya ukm bidang kuliner / makanan seperti keripik singkong, kue , ranginang dan lain sebagainya, idealnya harus terbentuk adanya sebuah forum / paguyuban para pelaku ukm.

Hal tersebut disampaikan Camat Majalaya Drs Ika Nugraha seusai membuka kegiatan pelatihan kewiraausahaan untuk 41 warga Kecamatan Majalaya, di aula Kantor Kecamatan Majalaya, Selasa ( 16/7/2019).

Masih menurut Camat Majalaya Drs Ika Nugraha, dengan terbentuknya forum / paguyuban ukm dapat memudahkan komunikasi diantara para pelaku ukm, khususnya bidang pengemasan dan pemasaran. Dan dirinya selaku camat Majalaya sangat mendukung dengan adanya paguyuban ukm tersebut, selain itu dengan adanya paguyuban, para pelaku ukm merasa ternaungi. Tegasnya.

Drs Ika Nugraha mencontohkan, sewaktu dirinya menjabat sebagai camat di kecamatan Ibun, paguyuan ukm di kecamatan Ibun telah terbentuk, dan para pelaku ukm banyak merasakan keberhasilan dan sukses. Tutupnya***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI