Senin, 15 April 2024
BerandadeNewsForkopimcam Ibun Sosialisasikan Cara Mengendarai Motor Yang Baik

Forkopimcam Ibun Sosialisasikan Cara Mengendarai Motor Yang Baik

Dejurnal.com – Bandung.

Forum komunikasi pimpinan kecamatan Ibun pada hari ulang tahun kemerdekaan yang ke 74 ini melakukan sosialisasi cara mengendarai kendaraan yang baik bagi para para pengendara kendaraan bermotor roda 2 didepan masyarakat yang hadir pada upacara hari ulang tahun kemerdekaan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Ibun, Kamis ( 17/8/2019 ).

Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH mengatakan ” cara mengendarai yang baik yaitu harus dilengkapi SIM, kemudin memakai helm , melengkapi surat surat kendaraan dan memakai kaca spion.

Lebih lanjut Iptu Carsono SH, mengatakan bahwa forkopimcam Ibun menolak keras penggunaan knalpot bising atau knalpot yang tidak standar.

” Penggunaan knalpot bising idealnya ditempat tempat tertentu seperti di sirkuit balap bukan dijalan raya” Ungkap Iptu Carsono SH.

Dalam sosialisasi tersebut dipraktekan langsung cara mengendarai motor yang baik oleh 3 anak muda dari club Peuyeum Ekstrem yang merupakan juara pertama Indonesia dalam goodtalens yang dilaksananakan SCTV.***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI