Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeNewsHUT RI, Karta Desa Karyamukti Gelar Turnamen Tahunan

HUT RI, Karta Desa Karyamukti Gelar Turnamen Tahunan

Dejurnal.com, Karawang – Kegiatan rutin Tahunan Kecamatan Lemah Abang, Karawang menyelenggarakan turnamen sepak bola Marsal cup. Yang sudah memasuki babak final pada hari ini, Minggu (18/8/19).

Pertandingan final memperbutkan Thropy dan sejumlah Paket hiburan dan Uang kali ini bertanding antara PGRI vs Bajakarya Fc. turnamen yang diselenggarakan rutin tiap Tahun dalam rangka memeriahkan HUT RI. di prakarsai oleh Karang Taruna Desa Karyamukti.

Dalam sambutannya Penasehat Karang Taruna Aiptu Ade Safrudin, sekaligus membuka pertandingan final, mengatakan bahwa sepak bola bukan perusuh.

“Turnamen ini diselenggarakan sebagai hiburan rakyat, sepak bola bukan perusuh, dan alhamdulillah setiap tahun gelaran Marsal Cup selalu sukses,” Ujar Ade.

Senada dengan Ade, Ketua panitia Turnamen Marsal Cup, Wa odih, juga mengatakan bahwa turnamen ini adalah hiburan rakyat menyambut HUT RI, wa Odih juga berharap para peserta tidak melihat hadiah. Dengan terlaksananya kegiatan dengan sukses, Panitia mengucapkan Terima Kasih ” Ucap Wa Odih.

Dalam pertandingan final tersebut di menangkan oleh Bajakarya FC dengan sekor 2-0, pertandingan final itu juga dihadiri anggota DPRD Kab Karawang H Deden Rahmat.

H. Deden berjanji dihadapan yang hadir saat penyarahan trofi, bahwa dia akan merenovasi lapangan marshal.

“Pokoknya lapang bola di Desa Karya mukti akan di sulap jadi setadion mini, sebagai bukti awal kita sudah lakukan penurapan,” Janji H. Deden.***Herman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI