Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeNewsSekda Karawang Tekankan ASN Harus Berfikir dan Berkarya

Sekda Karawang Tekankan ASN Harus Berfikir dan Berkarya

Dejurnal.com, Karawang – Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemda Karawang harus peduli dan berbuat serta berfikir dan berkarya untuk kemajuan Karawang jangan monoton.

Pesan itu disampaikan Sekda Karawang Acep Jamhuri Msi pada acara senam pagi bersama di Plaza Pemkab Karawang, Jumat (23/8/2019).

Lebih lanjut Acep mengatakan, seluruh ASN di OPD harus ditingkatkan SDMnya, jangan monoton harus berfikir agar Karawang lebih maju dan sejahtera dari Kabupaten lainnya.

“ASN harus bisa membuat terobosan agar menjadi daya tarik masyarakat luar daerah Karawang untuk berkunjung ke tempat pariwisata di Karawang,” tegasnya.

Acep juga menegaskan kepada seluruh OPD harus bekerja kongkrit sehingga perubahan dapat dirasakan setiap tahunnya oleh masyarakat jangan monoton itu itu saja yang dikerjakan, tidak ada perkembangan.

“Saya tahu semua ajuan para OPD rek kieu wae… rek kieu wae, rek kieu wae, cobalah ditingkatkan kinerja ASN di semua OPD agar pembangunan meningkat rakyat Karawang maju dan sejahtera di segala sektor,” pungkas Sekda.***Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI