Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsSetwan Purwakarta Bagikan 200 Kantong Daging Qurban

Setwan Purwakarta Bagikan 200 Kantong Daging Qurban

Dejurnal.com, Purwakarta – Sekitar 200 kantong daging kurban dibagikan kepada warga sekitar yang lokasi tempat tinggalnya berada tepat di belakang kantor DPRD Purwakarta.

Daging kurban tersebut diserahkan Kabag Umum Dani Kurniadi yang mewakili Sekretaris DPRD Drs. H. Suhandi M.Si kepada Sopian sebagai perwakilan warga setempat yang disaksikan oleh sejumlah pejabat di lingkungan Sekretariat DPRD Purwakarta, Senin (12/8/2019).

”Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Sekwan kepada warga sekitar kantor DPRD. Walau jumlahnya masih terbatas, tapi mudah-mudahan mampu sedikit memberikan kebahagiaan kepada warga,” tutur Dany.

Sementara Sopian kepada awak media mengatakan, dirinya sangat senang, karena setidaknya hal ini dapat membantu warga.

“Ini baru pertama kalinya warga sekitar kantor DPRD mendapat daging qurban Insya Allah Daging ini skan dibagikan kepada warga Rt 01 dan 02, yang letaknya paling dekat dengan kantor DPRD,” papar Sopian

Ditemui terpisah kepada wartawan, Sekretaris DPRD Drs. H. Suhandi, MSi merasa bersyukur, dalam menyambut Idul Adha 1440 H Tahun ini pihaknya dapat menyembelih seekor sapi.

“Kami ingin berbagi kepada warga lingkungan sekitar kantor DPRD dan bahkan Khusus hari ini, kita juga memberikan makan siang dengan menu sate kepada Pegawai di Kesekretariatan DPRD dan Para Tamu yang datang hari ini ,” pungkas Suhandi.***(Budy)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI