Kamis, 23 Mei 2024
BerandadeNews3 Calon Kades Talun Siap Berkompetisi

3 Calon Kades Talun Siap Berkompetisi

Dejurnal.com- Bandung

Panitia pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) Talun Kecamatan Ibun menggelar rapat pleno penetapan bakal calon ( balon ) kepala desa menjadi calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon kepala desa. Rapat pleno tersebut di gelar di Gor Desa Talun, Selasa ( 13/ 8/3019 ).

Dalam rapat pleno tersebut turut hadir pjs Kades Talun Pipin Zaenal Arifin S.Ip , M.Si , ketua BPD Desa Talun H. Dedi Ruswandi SH, M.Si, Panwas Kecamatan dan Desa, Para Anggota BPD, Para Ketua RW dan tim sukses.

Dalam pengundian nomor urut calon kepala desa Talun yang di saksikan oleh semua pihak,diperoleh hasil bahwa nomor urut 1 adalah Ubed Rukanda, nomor urut 2 adalah Tarjoyo sedangkan Euis Tuti nomor urut 3.

Seusai pengundian nomor urut calon kepala Desa Talun, H. Dedi Ruswandi SH, M.Si berharap mudah mudahan para calon kepala desa, bekerja dan bersosialisasi dengan kondusif. Karena suksesnya dalam pelaksanaan pilkades baik keamanan maupun ketertiban adalah tanggung jawab bersama termasuk salah satunya calon kepala desa.

” Karena saat ini adalah saatnya perubahan dari bakal calon menjadi calon, untuk menentukan Desa Talun 6 tahun kedepan”. Ujar Ketua BPD Talun.

Sementara itu pejabat sementara Kepala Desa Talun Pipin Zaenal Arifin S.Ip, M.Si berharap kepada para calon kepala Desa Talun untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah dan selalu menjaga lisan / ucapan.

Ia berharap juga dalam pilkades serentak 2019 di Desa Talun, bisa menghasilkan pemimpin / kepala desa yang terbaik menuju Desa Talun yang Maju, Mandiri dan Berdaya Saing. Pungkasnya***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI