Sabtu, 15 Juni 2024
BerandadeNews4 Korban Meninggal Tabrakan Beruntun Belum Bisa Teridentifikasi

4 Korban Meninggal Tabrakan Beruntun Belum Bisa Teridentifikasi

Dejurnal.com, Purwakarta – Dari 8 orang korban meninggal dunia kecelakaan tabrakan beruntun di tol Cipularang KM 91, 4 orang korban meninggal akibat luka bakar belum bisa di identifikasi. Dari rumah sakit MH Thamrin purwakarta akan di pindahkan ke rumah sakit POLRI Kramat jati Jakarta untuk dilakukan identifikasi.

Demikian di katakan Kapolda Jawa Barat, Irjen Rudy SufahRiady di dampingi Kapolres Purwakarta AKBP Matrius. saat konferensi pers di rumah sakit MH Thamrin purwakarta, Selasa (3/9/2019)

Menurut kapolda, empat jenazah yang meninggal akibat luka bakar, di rumah sakit MH Thamrin hari iniakan di bawa ke rumah sakit POLRI Kramat jati Jakarta untuk dilakukan di identifikasi.

“Dari kecelakaan beruntun di tol Cipularang meninggal dunia 8 orang luka luka 28 orang, dirawat di rumah sakit ,10 orang sudah bisa dibawa pulang oleh pihak keluarga ,serta 1 orang balita yang di rawat kini kondisinya sudah mulai membaik,” ucapnya

Terjadinya kecelakaan di tol Cipularang KM 91.purwakarta Berawal mobil Dump truk dengan no pol B 9763 UT yang di kemudikan oleh DH ((45 thn) warga jln Kalibaru barat IV kecamatan Cilincing Jakarta Utara mengalami rem blong dan terbalik.

Para pengendara dari belakang melakukan pengereman dan berhenti ,Namun tak terduga dari arah belakang dengan kecepatan tinggi datang kendaraan Dum truk dengan No pol B 9410 UIU bermuatan tanah yang di kemudikan S (40 thn) warga desa Dadap kecamatan Cikedung kabupaten Indramayu yang juga mengalami rem blong menabrak kendaraan yang ada di depannya hingga akhirnya tabrakan beruntun tak dapat di hindari. Akibat kejadian itu 20 mobil berbagai jenis terlibat tabrakan beruntun 4 mobil hangus terbakar dan 16 mobil lainya mengalami rusak berat .

Kepolisian membuka posko di polres Purwakarta untuk masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya karena kini ke empat jenazah luka bakar belum bisa di identifikasi.

Sampai saat ini pihak kepolisian belum bisa menentukan tersangka kecelakaan beruntun di tol Cipularang ,karena pihaknya sampai saat ini masih sedang melakukan penyelidikan.***budy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI